Breaking News:

Masih Ingat Kompol IZ? Oknum Polisi Terduga Kurir 16 Kg Sabu, Ini Update Kasusnya

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, melimpahkan berkas perkara oknum polisi Polda Riau, Kompol IZ (55), terduga kurir 16 Kg sabu-sabu

HANDOUT
Oknum polisi yang bertugas di Polda Riau Kompol IZ saat ditangkap bersama barang bukti 16 Kg sabu-sabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih ingat Kompol IZ? Perwira di Polda Riau itu tertangkap basah membawa sabu-sabu seberat 16 Kg.

Kala itu kasusnya menghebohkan Riau. Penangkapannya bak adegan film laga. Terhjadi kejar-kejaran mobil hingga tembak-tembakan anatra petugas dan pelaku.

Bahkan petugas sempat menyarangkan peluru di kakinya karena melawan saat hendak ditangkap.

Kasus yang menimpanya masih dalam proses.

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, melimpahkan berkas perkara oknum polisi Polda Riau, Kompol IZ (55).

Oknum perwira menengah polisi yang berdinas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau ini, diamankan bersama seorang lainnya berinisial HW (51), pada Jumat (23/10/2020) lalu, oleh tim dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.

Penangkapan dua orang yang merupakan kurir pengantar sabu seberat 16 kg ini, dilakukan di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Victor Siagian menuturkan, pelimpahan berkas tersangka ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan.

Sebelumnya kata Victor, penyidik sudah melimpahkan berkas tersangka beberapa waktu lalu. Namun berdasarkan hasil penelahaan jaksa peneliti Kejati Riau, berkas dinilai masih ada kekurangan.

Sehingga jaksa peneliti menyatakan P19, berkas tersangka dikembalikan untuk dilengkapi oleh penyidik sesuai petunjuk jaksa, sekitar satu minggu yang lalu.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved