Breaking News:

Kesucian Gadis ABG Lugu Direnggut di Mess Karyawan, Berlanjut ke Rumah Kosong, Berakhir di Penjara

Nasib pilu dialami gadis ABG lugu yang masih berusia 12 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi SD karena ulah bejat pria berumur 20 tahun

Instagram.com
Foto: Ilustrasi Gadis ABG Lugu 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nasib pilu dialami gadis ABG lugu yang masih berusia 12 tahun dan masih terdaftar sebagai siswi SD karena ulah bejat pria berumur 20 tahun.

Pria 20 tahun itu merenggut kesucian gadis ABG lugu itu di mess karyawan dan berlanjut ke rumah kosong.

Kejadian itu berawal dari pria 20 tahun itu membawa pergi gadis ABG lugu itu dari rumahnya secara paksa.

Kejadian yang dialami ABG lugu ini menjadi peringatan bagi orangtua untuk menjaga anak gadisnya agar tidak pacaran dan menjaga pergaulan anak gadisnya.

Anak gadis yang sudah ABG harus dijaga pergaulannya agar tidak salah bergaul dengan pria yang tidak benar perilakunya, apalagi sampai berakhir hilangnya kesucian anak gadis itu.

Jangan sampai anak gadis ABG anda menjadi korban pencabulan seperti yang dialami seorang anak gadis belia umur 12 tahun yang sudah pandai pacaran pada usia belia.

Bahkan, gadis belia ABG yang masih terdaftar sebagai siswa SD itu sudah pandai pacaran dan ternyata pacaran dengan pria yang sudah dewasa hingga kesuciannya direnggut di mess karyawan dan dinodai di rumah kosong.

Pria berusia 20 tahun itu adalah warga Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik Jawa Timur nekat membawa pergi ABG lugu siswi SD dan mencabulinya.

Akibat aksinya tersebut, DW alias Bogel (20) dibekuk Satreskrim Polres Mojokerto atas laporan melakukan kejahatan seksual pada anak di bawah umur.

Tersangka mengaku telah mencabuli dan dua kali melakukan persetubuhan dengan korban yang masih di bawah umur, bocah berumur 12 tahun yang masih siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD).

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved