Breaking News:

Kampar

Pangdam I/BB Melakukan Kunjungan Kerja ke Mako Batalyon 132/BS

Kunjungan ini menjadi yang pertama oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanudin ke Markas Komando Batalyon 132/BS, Kamis (11/2/2021).

Istimewa
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanudin melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Batalyon infantri 132/Bima Sakti, Kamis (11/2). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanudin melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Batalyon infantri 132/Bima Sakti, Kamis (11/2).

Kunjungan ini menjadi yang pertama dilakukan Pangdam I/BB tersebut.

Kunjungan tersebut juga menjadi silaturahmi dirinya ke jajaran.

Pangdam I/ BB Mayjen TNI Hassanudin dalam arahannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap situasi dan kondisi Provinsi Riau yang dinilainya aman terkendali dan kondusif.

Ia mengajak semua elemen agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif seperti sekarang ini.

Pangdam I Bukit Barisan Bagikan Masker dan Beras di Pasar Kodim Pekanbaru

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Hassanudin Ingatkan Anggota TNI Jangan Terlibat dengan Barang Ilegal

Pangdam I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hasanuddin membagikan masker di Pasar Kodim, Pekanbaru, Rabu (10/2/2021).
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin membagikan masker di Pasar Kodim, Pekanbaru, Rabu (10/2/2021). (TRIBUNPEKANBARU/DODI VLADIMIR)

Dirinya menyampaikan agar Pemerintah Kabupaten Kampar dan Forkompinda Kampar dapat tetap meningkatkan sinergitas tanpa batas.

"Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 jajaran mesti selalu berkoordinasi untuk tetap melawan penyebaran paparan Covid 19," jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto turut mendampingi Pangdam I/BB.

Ia memaparkan situasi dan kondisi Kabupaten Kampar saat ini sangat aman dan kondusif serta terkendali.

"Ini tercipta karena sinergitas Pemerintah Kabupaten Kampar bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Kampar yang selalu siap memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menciptakan kondisi seperti saat sekarang ini.

Catur juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kampar saat ini telah memasuki musim kemarau, dirinya mengharapkan adanya sinergitas tanpa batas untuk mengatasi terjadinya kabakaran hutan dan lahan di Kabupaten Kampar.

"Untuk menghadapi Karhutla, Pemkab Kampar siap selalu melakukan koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten dan Provinsi Riau," jelasnya.(Tribunpekanbaru.com/Ikhwanul Rubi)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved