Breaking News:

Lima Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Atas Keributan PP dan IPK di Mahato Rohul

Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly mengatakan, sebanyak lima orang ditetapkan jadi tersangka atas keributan antara ormas

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Net
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly mengatakan, sebanyak lima orang ditetapkan jadi tersangka atas keributan antara Ormas Pemuda Pancasila (PP) dan OPK Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Desa Persiapan Mahato beberapa waktu lalu. 

Disampaikan oleh Paur pada Minggu (14/2/2021), sebelumnya Polres Rokan Hulu sudah melakukan proses pemeriksaan terhadap 26 orang atas insiden tersebut. 

"Ada lima orang yang saat ini sudah ditetapkan jadi tersangka dalam keributan di Mahato," kata Paur. 

"Sebenarnya, tersangkanya itu ada enam orang. Namun, satu orang lagi masih dalam pencarian dan saat ini masih berstatus DPO Kepolisian," tambah dia. 

Dia menjelaskan, kelima orang tersebut merupakan anggota Pemuda Pancasila yang pada saat kejadian terlibat penyerangan dan pengrusakan di Mahato. 

"Jadi, berdasarkan keterangan pada saat pemeriksaan, mereka terlibat penyerangan dan pengrusakan di Kantor IPK di Mahato," ungkapnya. 

Sayang, Paur Humas Polres Rokan Hulu tidak mau merinci secara lebih jauh terkait identitas masing-masing tersangka berikut barang bukti. 

Dia berkilah, informasi tersebut akan dirinci secara mendetail pada Senin (15/2) pagi di Polres Rokan Hulu nanti. 

"Besok ya. Senin (15/2) kita rilis secara resmi berikut data identitas dan barang bukti," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved