Breaking News:

Anak 3 Tahun Kena Gigit, Kawanan Monyet Makin Bikin Resah Warga Tuah Madani Pekanbaru

Beberapa bulan terakhir, warga di Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau, dibuat resah dengan kedatangan kawanan monyet.

Ilustrasi - Kawanan monyet 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kawanan monyet ekor panjang menyerang dan menggigit seorang anak berusia tiga tahun di Kelurahan Tuah Madani, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Anak yang digigit itu bernama Dowy (3), tinggal bersama orangtuanya di Jalan Budi Daya, Gang Budiniah, Kelurahan Tuah Madani.

Ibu korban, Sari (30), saat diwawancarai Kompas.com, Selasa (16/2/2021), membenarkan kejadian yang menimpa anak keduanya itu.

"Iya benar. Kejadiannya tanggal 28 Januari 2021, sekitar jam 13.44 WIB. Anak saya digigit sama monyet di bagian bokongnya. Tapi untung cuma luka gores, karena waktu itu anak saya pakai celana jeans panjang," ujar Sari sambil memperlihatkan bekas luka gigitan monyet.

Didatangi 10 ekor kawanan monyet

Dia menceritakan, waktu itu anaknya sedang bermain di depan rumah, tiba-tiba datang kawanan monyet yang berjumlah sekitar 10 ekor.

Kawanan monyet terdiri dari induk dan anak-anaknya.

"Anak saya ini kan usianya baru tiga tahun, belum tahu apa-apa. Jadi dia tangkaplah satu ekor anak monyet. Ternyata dilihat sama induknya dan langsung merebut anaknya sambil menggigit anak saya," kata Sari.

Ketika anaknya digigit monyet, sambung dia, dilihat salah seorang tetangganya lalu berteriak minta tolong.

Sari kemudian berlari keluar menyelamatkan anaknya.

Halaman
123
Editor: Ariestia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved