Breaking News:

Liga Italia

Laga Panas Malam Ini Live AC Milan vs Inter Milan, Sejarah Panjang Della Madonina Live

Malam ini jadi malam terpanas di Kota Milan, seiring tersajinya Derby Della Madonina Live AC Milan vs INter Milan.

AFP
Rui Costa dan Materazzi menyaksikan flare yang dilempar penonton saat pertandingan Inter Milan vs AC Milan pada babak perempat final Liga Champions 2005. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Malam ini jadi malam terpanas di Kota Milan, seiring tersajinya Derby Della Madonina Live AC Milan vs INter Milan.

Live AC Milan vs Inter Milan berlangsung pada Pukul 21.00 WIB

Liga Italia Live AC Milan vs Inter Milan akan menjadi laga menarik karena kedua tim punya misi untuk mengamankan poin agar terjaga dari persaingan Scudetto musim ini.

Pertandingan Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan akan ditayangkan secara langsung RCTI dan BeinSport sebagai pemegang hak siar pertandingan Liga Italia.

Laga Link live streaming AC Milan vs Inter Milan juga bisa disaksikan secara streaming menggunakan handphone dan PC.

Dapatkan link live streaming AC Milan vs Inter Milan dalam artikel ini.

Sebuah gambar yang diambil di Milan pada 15 Februari 2021 menunjukkan mural seni jalanan oleh seniman tak dikenal di dinding dekat stadion San Siro, menggambarkan pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menanduk pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku, sebuah isyarat yang terjadi pada 26 Januari lalu selama pertandingan perempat final Piala Italia mereka.
Sebuah gambar yang diambil di Milan pada 15 Februari 2021 menunjukkan mural seni jalanan oleh seniman tak dikenal di dinding dekat stadion San Siro, menggambarkan pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menanduk pemain depan Inter Milan Belgia Romelu Lukaku, sebuah isyarat yang terjadi pada 26 Januari lalu selama pertandingan perempat final Piala Italia mereka. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pertandingan ini memiliki sejarah panjang setiap kali berjumpa.

Baik di pertandingan liga, coppa maupun liga champions.

Pastinya tensi permainan tinggi.

Pasalnya, kedua tim memiliki kanda (lapangan) yang sama.

Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved