Breaking News:

Dua Pria Manfaatkan Suasana Sepi di Kebun, Beraksi di Pondok, Kalang Kabut Saat Pondok Digerebek

Pengedar Narkotika di Kuansing berinisial ZF (44 tahun), tak berkutik kala digerebek jajaran Polres Kuansing pada Rabu (24/2/2021) di sebuah pondok

Gambar oleh Mabel Amber dari Pixabay
ilustrasi pondok 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Pengedar Narkotika di Kuansing berinisial ZF (44 tahun), tak berkutik kala digerebek jajaran Polres Kuansing pada Rabu (24/2/2021) di sebuah pondok kebun milik warga.

Pondok tersebut dijadikan tempat transaksi narkoba oleh Pengedar Narkotika di Kuansing, tepatnya di kawasan Desa Muara Tombang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing.

Sore itu, seorang Pengedar Narkotika di Kuansing berinisial ZF akan bertransaksi diduga narkotika jenis sabu dengan seorang pembeli yang juga seorang pria.

Sore itu, jajaran Polsek Kuantan Mudik menerima informasi dari masyarakat terkait adanya transaksi narkotika, sehingga jajaran kepolisian meluncur ke pondok.

Kala petugas kepolisian mendatangi TKP, ZF dan pembeli mengetahui kedatangan petugas.

Keduanya pun mencoba melarikan diri.

Karena lokasinya berada di pinggir hutan, sang pembeli berhasil melarikan diri.

Sedangkan ZF berhasil diamankan dengan sejumlah barang bukti.

"Kami sudah mengantongi identitas teman ZF yang berusaha melarikan diri ke hutan," kata AKBP Henky Poerwanto SIK MM melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Faisal Aliza SH, Jumat (25/2/2021).

Dari tangan ZF polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 15 paket yang diduga sabu dengan berat 2,97 gram, 1 buah kaca pirex, 1 peralatan bong yang terbuat dari botol minuman dan sejumlah uang tunai.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved