Breaking News:

Video Berita

Video: Detik-detik Penyelamatan Seorang Anggota Terjebak Reruntuhan Pos Polisi yang Ambruk

Seorang polisi lalu lintas menjadi korban persitiwa longsor yang membuat ambruk pos polisi di Raya Bogor KM 35, Simpangan Depok, Cimanggis.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang polisi lalu lintas menjadi korban persitiwa longsor yang membuat ambruk pos polisi di Raya Bogor KM 35, Simpangan Depok, Cimanggis.

Kasat Lantas Polresta Depok AKBP Andi M Indra Waspada menyatakan bahwa seorang anggota polisi lalu lintas yang ada di dalam Pos Polisi tersebut pun ikut terperosok dan tertimpa puing bangunan.

"Satu anggota Polisi Lantas ada di dalam (Pos) dan turut jatuh tertimpa ke bawah, kaki korban tertimpa beton yang kemudian ditolong oleh saksi," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Andi M Indra Waspada pada wartawan, Minggu (28/2/2021).

Indra mengatakan, anggota polisi itu dari Sabhara Polsek Sukmajaya dan segera dievakuasi.

Kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Arafik untuk mendapat pengobatan.

"Korban dibawah oleh anggota kepolisian Sabhara Polsek Sukmajaya ke RS Arafik RTM Kelurahan Tugu untuk diberikan pertolongan," katanya.

"Korban hanya mengalami luka ringan dan tidak mengalami luka berat. Polisi masih melakukan penyelidikan atas robohnya pos polisi itu," tambahnya.

Berada di tepi sungai

Banyak pengguna jalan yang terpusat perhatiannya atas robohnya sebuah bangunan di dekat jembatan.

Baik itu pengendara motor dan pejalan kaki.

Halaman
12
Editor: aidil wardi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved