Breaking News:

Perampok Bersenjata Api di Riau, Dua Kali Beraksi di Rokan Hulu, Ini Peran Masing-masing Tersangka

Kelompok perampok bersenjata api di Riau beraksi di Rokan Hulu sebanyak dua kali dan berhasil melarikan uang korban sebanyak Rp 94 juta

firearmsid.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROKAN HULU - Kelompok perampok bersenjata api di Riau beraksi di Rokan Hulu sebanyak dua kali dan berhasil melarikan uang korban sebanyak Rp 94 juta.

Tim Opsnal Polres Rokan Hulu berhasil melumpuhkan kelompok perampok bersenjata api di Riau yang beraksi di Rokan Hulu dan sempat meresahkan warga kawasan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu.

Tak lebih dari 24 jam, penangkapan perampok bersenjata api di Riau yang beraksi di Rokan Hulu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rohul AKP Rainly Labolaang itu berhasil diringkus sebanyak empat orang dari enam pelaku perampok berbahaya tersebut.

Sebelumnya, kelompok yang beranggotakan SW (44), RN (42), MN (38) dan AS (42) Utu bersama dua rekannya yang lain yang masih berstatus buron yakni GI dan LM melakukan aksi perampokannya pada Senin (1/3) siang bolong sekira pukul 14.20 di jalan poros PT EMA Desa Muara Jaya Kecamatan Rokan Hulu. 

Beny, korban yang menjadi target perampokan itu mengalami kerugian materil mencapai angka Rp. 80 juta atas insiden perampokan itu. 

Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refly H diterangkan, bahwa modus pelaku dalam melakukan aksinya itu adalah dengan membuntuti korban sejak mengambil uang di kawasan SP 3 Jalur 7 Desa Muara Jaya Kecamatan Kepenuhan Hulu. 

Usai mengambil uang, pelaku langsung memepet korban dan mengacungkan senjata api kearah korban untuk menundukkan korban. 

Setelah korban menyerah, pelaku kemudian mengambil tas korban berisi uang tunai sebesar Rp. 80 juta tersebut dan membawa lari.   

Pada proses penangkapan, Kasat Reskrim Polres Rohul berhasil mengamankan SW dan RN di kawasan Tugu Ratik Togak Pasir Pangaraian pada malam hari Selasa (2/3). 

Keduanya diamankan dan langsung diinterogasi petugas kepolisian untuk membongkar informasi keterlibatan pelaku lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Syahrul
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved