Breaking News:

Ada Ketua DPC Belum Bisa Ditelepon, Asri Pastikan Tak Ada Kader Demokrat Riau Ikut KLB di Sibolangit

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengumpulkan sejumlah kader dan pengurus dan memastikan tak ada kader Demokrat Riau ikut KLB di Sibolangit

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/NASUHA
Ada Ketua DPC Belum Bisa Dihubungi, Asri Auzar Pastikan Tak Ada Kader Demokrat Riau Ikut KLB di Sibolangit. Fotoo: Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengumpulkan sejumlah kader dan pengurus Jumat (5/3/2021).

Pertemuan dilakukan di kantor Demokrat Riau di Pekanbaru. Sejumlah ketua DPC hadir.

Setelah menggelar rapat secara tertutup, Asri Auzar memastikan tidak ada kader Demokrat Riau ikut Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Sumatera Utara.

Sebagaimana informasi data dari arena KLB ada lima orang perwakilan dari DPD Demokrat Riau yang hadir dalam gelanggang KLB tersebut.

"Itu hoax. Ini buktinya kita apel Satgas di kantor DPD Demokrat Riau. Semua yang disebutkan itu semua ada di sini,"ujar Asri Auzar kepada tribunpekanbaru.com Jumat (5/3/2021).

Memang dikatakan Asri dalam apel bersama di kantor Demokrat Jumat pagi hanya dihadiri sejumlah ketua DPC, namun ia memastikan bisa berkomunikasi lewat telepon.

"Paling hanya ada satu atau dua ketua DPC belum bisa dihubungi,"ujarnya.

Asri dengan tegas mengatakan, DPD dan 12 DPC se-Riau sudah sepakat dalam Rakorda belum lama ini, sampai membubuhkan cap darah sebagai tanda kesetiaan kepada Ketum AHY.

"Bagaimanapun keadaannya, kita tetap. Tak pernah lari, AHY hasil kongres, kami tegak lurus hidup mati bersama dia,"ujar Asri.

Mantan wakil Ketua DPRD Riau ini juga dengan tegas mengatakan bila ada kader Demokrat Riau yang berangkat ke KLB Sibolangit Sumut, maka secara langsung dipecat secara tidak hormat.

"Kami tegas akan langsung memecat siapa yang berangkat dan ikut KLB,"ujarnya.

Langsung Gelar Apel

Sebelummnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau langsung menggelar apel Jumat (5/3/2021) di kantor DPD Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Apel ini juga sebagai upaya untuk menghadirkan seluruh ketua DPC dan pengurus.

Ini berbarengan dengan rencana pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar di Sibolangit Sumatera Utara.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved