Breaking News:

Cek Adakah Kader yang Hadiri KLB Demokrat di Sibolangit,Demokrat Riau Langsung Gelar Apel di Kantor

Saat ini pengurus Demokrat Riau masih menggelar rapat secara tertutup yang dihadiri ketua DPD dan DPC Demokrat.

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Sesri
TribunPekanbaru.com/Nasuha Nasution
Demokrat Riau Langsung Gelar Apel di Kantor Cek Kader Yang Berangkat hadiri KLB Partai Demokrat di Sibolangit 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau langsung menggelar apel Jumat (5/3/2021) di kantor DPD Demokrat Riau di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Apel ini juga sebagai upaya untuk menghadirkan seluruh ketua DPC dan pengurus.

Ini berbarengan dengan rencana pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang kabarnya akan digelar di Sibolangit Sumatera Utara.

Pantauan tribunpekanbaru.com Jumat (5/3/2021) di kantor DPD Demokrat sudah terlihat hadir ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, Sekretaris DPD Edi M Yatim, ketua DPC Demokrat Kampar Rahmat Jevari Juniardo, ketua Demokrat Inhu dan Pengurus lainnya.

"Kurang lebihnya kita ingin mengabsen kader dan pengurus, sehingga ketahuan siapa yang berangkat (KLB),"ujar Asri Auzar kepada tribunpekanbaru.com Jumat.

Foto yang beredar di Medsos terkait KLB Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit.
Foto yang beredar di Medsos terkait KLB Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort Sibolangit. (Istimewa / Grup Wa Jurnalis)

Sementara Rahmat Jevari Juniardo pada kesempatan itu juga menyampaikan bila dirinya hadir langsung di kantor DPD Demokrat, untuk menjawab kecurigaan orang terkait dirinya hadir di Medan.

"Jadi saya hadir disini membuktikan kalau saya tidak berangkat,"ujarnya.

Saat ini pengurus Demokrat Riau masih menggelar rapat secara tertutup yang dihadiri ketua DPD dan DPC Demokrat.

Berdasarkan informasi di internal partai Demokrat ada sejumlah Kader dari partai Demokrat Riau ikut dalam rencana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang direncanakan di Sibolangit hari ini Jumat (5/3/2021).

"Ada enam orang yang kabarnya ikut, salah satunya ada nama Ardo ( Rahmat Jevari Juniardo) ketua Demokrat Kampar,"ujar seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan dari internal partai Demokrat Riau.

Tribunpekanbaru.com mencoba konfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, Rahmat Jevari Juniardo meluruskan kalau dirinya tidak ikut dalam rencana KLB tersebut.

"Saya bingung juga kok nama saya disebut, dari kemarin itu aja kerja saya mengklarifikasi, sekarang saya di Pekanbaru masih di rumah,"ujar Ardo.

Ardo bahkan mengakui isu tuduhan dirinya ikut gerbong KLB ini sudah bergulir sejak beberapa hari terakhir, bahkan dituduhkan ada tiga pengurus DPC yang ikut KLB di Sibolangit yakni Inhu, Rohil dan Kampar.

"Yang lain saya nggak tau, yang jelas kalau saya masih di Pekanbaru dan jam 9 nanti saya ada acara apel siaga di kantor Demokrat Riau, saya hadir disana,"ujar Ardo.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved