Breaking News:

Rahasia Keluarga Samawa, Berawal dari Memilih Jodoh, Berikut Doi Berjodoh dengan Anda

Satu di antara rahasia Keluarga Samawa itu berawal dari memilih jodoh yang tepat, untuk itu perlu diketahui ciri-ciri doi berjodoh dengan anda

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@pengantin_muslim
Rahasia Keluarga Samawa, Berawal dari Memilih Jodoh, Berikut Doi Berjodoh dengan Anda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu di antara rahasia Keluarga Samawa itu berawal dari memilih jodoh yang tepat, untuk itu perlu diketahui ciri-ciri doi ber jodoh dengan anda.

Jodoh yang tepat akan membawa kepada Keluarga Samawa hingga menuai kebahagiaan.

Namun, Keluarga Samawa tidak begitu saja bisa didapat, ketika sudah menemukan jodoh yang tepat, pastinya jodoh yang tepat itu akan mampu mendukung anda membentuk Kelaurga Samawa yang diharapkan.

Kita sebagai manusia tidak perlu khawatir dengan semua ketetapanNya, karena janji Allah itu pasti.

Sebagai manusia biasa, terkadang kita selalu mengkhawatirkan masalah jodoh.

Apalagi yang sudah menginjak usia yang tidak muda lagi namun belum juga dipertemukan jodohnya.

Padahal seharusnya kita tidak perlu risau, karena semuanya sudah Allah tentukan.

Sebagaimana firman Allah dalam surat Ar-Ruum ayat 21 yang artinya:

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda kaum yang berfikir.” (QS Ar-Ruum : 21)

Kemudian, Allah juga berfirman yang berbunyi :

الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ ۖ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ ۚ أُولَٰئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ ۖ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga). (QS. An-Nur Ayat 26)

Maka, jadilah wanita baik atau pria baik untuk mendapatkan jodoh yang baik pula.

Allah juga berfirman yang artinya :

"Dan jangan engkau menikahi golongan wanita musyrik sehingga mereka bersedia beriman. Sesungguhnya, kalangan wanita budak itu lebih baik jika dibandingkan dengan wanita yang musyrik. Meskipun ia menarik hatimu. Dan jangan pula menikahkan kalangan lelaki musyrik dengan wanita yang beriman, sebelum mereka beriman. Karena sesungguhnya, kalangan budak yang mukmin itu lebih baik jika dibandingkan dengan lelaki yang musyrik. Meskipun ia menarik hatimu." QS Al-Baqarah ayat 221.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved