Breaking News:

Batal Dijual ke Arab Saudi? Suning, Pemilik Inter Milan Buka Opsi Pemotongan Gaji Pemegang Saham

Inter Milan boleh bernafas lega setelah krisis keuangan mereka mulai ditanggulangi oleh pemilik, perusahaan asal China, Suning.

Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan dari Chile Alexis Sanchez merayakan gol denga Romelu Lukaku (kiri) setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Inter Milan pada 4 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan boleh bernafas lega setelah krisis keuangan mereka mulai ditanggulangi oleh pemilik, perusahaan asal China, Suning Grup.

Inter Milan kemungkinan besar tidak akan dibeli oleh Arab Saudi setelah perusahaan investor asal China sebagai pemilik terbesar saham Nerazzurri memutuskan melakukan upaya penyelamatan keuangan.

Dilansir dari Sempreinter, pemilik Suning Grup menjual saham senilai € 1,9 miliar kepada investor negara China.

Suning telah berusaha untuk menjual setidaknya sebagian kecil saham di Nerazzurri setelah menghadapi hutang yang semakin besar dan harus membayar biaya yang belum dibayar pada akhir bulan atau menghadapi penolakan untuk masuk ke kompetisi Eropa oleh UEFA musim depan.

Namun, menurut FCInter1908.it, Nerazzurri telah menerima dua kabar baik yang telah meredakan rasa takut gagal memenuhi kewajiban mereka.

Pertama, penjualan 23% dari perusahaan induk Suning.com telah menghasilkan € 1,9 miliar ke perusahaan ritel China tersebut.

Tampilan udara menunjukkan logo Suning.com di kantor pusatnya di Nanjing, di provinsi Jiangsu China timur pada 2 Maret 2021. Suning merupakan pemilik Inter Milan saat Ini.
Tampilan udara menunjukkan logo Suning.com di kantor pusatnya di Nanjing, di provinsi Jiangsu China timur pada 2 Maret 2021. Suning merupakan pemilik Inter Milan saat Ini. (STR / AFP)

Jika keluarga Zhang yang berkuasa berniat untuk terus memimpin Inter maka sebagian dari ini akan diharapkan digunakan untuk menutupi.

Sebagai alternatif, Suning akan mencapai kesepakatan untuk menjual klub sebelum akhir musim, dengan pemilik baru mengambil sendiri hutang klub.

Kedua, kesepakatan telah dicapai untuk mengurangi gaji yang harus dibayarkan kepada anggota dan pemegang saham turun sebesar 15%, memberi Inter Milan ruang bernafas finansial yang lebih besar.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Kehilangan Sponsor Utama

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved