Breaking News:

Pidato Perdana Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran, Bahas Soal ini

Untuk pertama kali Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran berpidato dalam acara resmi yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan

Penulis: johanes | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Pidato Perdana Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran, Bahas Soal ini. Foto: Bupati Pelalawan terpilih H Zukri Misran berbicara di Musrenbang 2021 untuk memaparkan program kerja pemerintah pada masa kepemimpinannya nanti 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Untuk pertama kali Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran berpidato dalam acara resmi yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Riau yakni Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021, Rabu (10/03/2021).

Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran hadir bersama wakil bupati terpilih Nasarudin hadir pada Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pelalawan yang diselenggarakan di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan Terpilih Zukri Misran duduk di depan sejajar dengan Bupati Pelalawan HM Harris , Wabup Zardewan, Ketua DPRD Baharudin, dan perwakilan Pemprov Riau Maskur.

Zukri Misran yang akan dilantik sebagai Bupati Pelalawan pada Bulan April mendatang sengaja diundang Pemda untuk memaparkan arah kebijakan dan program kerjanya kedepan.

Untuk disinergikan dengan rencana kerja Pemkab mulai tahun 2021 yang akan dijalankan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada.

Setelah pembukaan Musrenbang oleh Bupati Harris dan pemaparan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Baharudin, Zukri diberikan kesempatan untuk presentasi program kerja di hadapan seluruh tamu undangan dan stakeholder yang diundang dalam Musrenbang.

Ia mengawali sambutan dengan menyapa seluruh bupati dan wakil bupati pada masanya yang turut hadir, seperti Tengku Azmun Jaafar dan Marwan Ibrahim serta tokoh masyarakat, Forkopimda, maupun para pimpinan OPD.

"Dari sambutan pak Bupati Harris tadi, saya melihat beliau akan memback up kami secara full kedepan ini.

Termasuk para bupati dan wakil bupati pada masanya yang datang saat ini," kata mantan Wakil Ketua DPRD Riau itu.

Zukri memaparkan semua program pembangunan yang akan dijalankan pada masa pemerintahannya nanti.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved