Breaking News:

Rahasia Keluarga Samawa, Bikin Istri Merasa Lebih Dicintai, 5 Tips Agar Istri Merasa Lebih Dicintai

Satu di antara Rahasia Keluarga Samawa atau Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah adalah membuat istri merasa lebih dicintai oleh suaminya

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@akhwatasik
Ilustrasi istri 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu di antara Rahasia Keluarga Samawa atau Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah adalah membuat istri merasa lebih dicintai oleh suaminya.

Dalam menuju Keluarga Samawa itu, suami harus melakukan beberapa hal yang bisa membuat istri merasa lebih dicintai, karena keinginan terpendam seorang istri adalah agar hubungan dengan suaminya yang adem ayem.

Rumah yang tenang dan nyaman itu tergantung suasana hati istri, maka perlu membuat istri merasa lebih dicintai sehingga suasana hatinya selalu baik, sehingga hal itu menjadi rahasia dalam menuju Keluarga Samawa .

Jadi, bagi suami yang ingin membentuk Keluarga Samawa dan agar membuat istri merasa lebih dicintai tidak perlu melakukan hal yang muluk-muluk, bisa dilakukan tanpa modal alias gratis.

Berikut 5 cara jitu bikin istri merasa lebih dicintai dalam menuju Keluarga Samawa :

1. Ngobrol sebelum tidur

Ngobrol dengan pembahasan yang dalam, apa yang bikin hati gak tenang hari ini, apa yang bisa dilakukan untuk dia makin cinta.

Tujuannya agar istri tidak memendam unek-unek yang bisa meledak kapan saja jika tidak direalisasikan.

2. Peluk cium hangat pas baru bangun

Jangan buru-buru pegang handphone, siapa yang bangun duluan harus peluk cium, terlihat sepele tapi efeknya luar biasa membuat lebih bersemangat memulai hari.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved