Breaking News:

Doa Istri untuk Suami, Rahasia Keluarga Samawa dan Rahasia Keluarga Bahagia dalam Islam

Satu rahasia dalam menuju Keluarga Samawa adalah doa seorang istri untuk suaminya dan berikut rahasia Keluarga Samawa dan Rahasia Keluarga Bahagia

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
bincangsyariah.com
Doa Istri untuk Suami, Rahasia Keluarga Samawa dan Rahasia Keluarga Bahagia dalam Islam. Foto: Ilustrasi doa istri untuk suami 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu rahasia dalam menuju Keluarga Samawa adalah doa seorang istri untuk suaminya dan berikut rahasia Keluarga Samawa dan Rahasia Keluarga Bahagia dalam Islam .

Memiliki seorang istri yang sholehah tentu menjadi idaman bagi setiap kaum suami agar ia bisa membentuk Keluarga Samawa dan Keluarga Bahagia.

Seorang istri yang sholehah sebagai modal menuju Keluarga Samawa merupakan sebuah perhiasan dan kecantikan dunia yang mampu mengalahkan indahnya tumpukan emas, intan atau bahkan permata sekalipun.

Di dalam Islam, doa seorang istri untuk suami menjadi salah satu doa mustajabah (segara terkabul) sehingga Keluarga Samawa yang diharapkan bisa terwujud.

Hal ini pernah dinyatakan oleh Rasulullah SAW yang mengatakan:

“Sesungguhnya doa yang segera dikabulkan adalah doa seorang istri kepada suaminya yang tidak berada di tempat yang sama atau saling berjauhan.” (HR. Tirmidzi).

Hal ini juga nampak dari keutamaan doa istri untuk suami.

Berikut keutamaan doa istri untuk suami :

1. Membuka Rahmat Allah SWT

2. Pendorong Kesuksesan Bagi Suaminya

3. Membukakan Pintu Rezeki

4. Menyempumakan Aktivitas Suami

5. Penyemangat dalam Kehidupan Suami

6. Kemudahan Bagi Suami

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved