Breaking News:

Ayola First Point Hotel Luncurkan Promo Weekend

Ayola First Point Hotel Pekanbaru dapat dijadikan alternatif tempat untuk melakukan staycation. Menghadirkan menu hidangan terbaik

istimewa
Ayola First Point Hotel Luncurkan Promo Weekend 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pembatasan pergerakan saat ini membuat masyarakat kesulitan untuk melakukan perjalanan keluar kota guna berlibur.

Oleh karena itu, staycation menjadi pilihan terbaik untuk berlibur didalam kota.

Selama melakukan staycation, tentunya Anda memberikan perhatian ekstra dalam memilih  tempat beristirahat dan rekreasi yang aman sekaligus nyaman bagi keluarga.

Ayola First Point Hotel Pekanbaru dapat dijadikan alternatif tempat untuk melakukan staycation.

Tak hanya menyediakan penginapan yang nyaman dan aman karena telah tersertifikasi CHSE dan menerapkan protokol kesehatan diseluruh ruang lingkup Hotel, hotel ini juga menghadirkan menu hidangan terbaik dan hiburan bagi para tamunya.

Memfasilitasi kebutuhan hiburan bagi tamu selama menginap, Hotel yang berlokasi di Jalan H. R. Soebrantas, Panam ini meluncurkan program ”Hot Spot Weekend Package”.

Program ini berlangsung setiap akhir minggu, mulai hari Jumat hingga Minggu selama bulan Maret 2021.

“Hot Spot Weekend Package merupakan program promosi makanan dan minuman dalam bentuk food stall, kami menyuguhkan aneka hidangan yang berbeda setiap harinya sambil dihibur dengan hiburan akustik”, ungkap Ardison, Food & Beverage Manager Ayola First Point Hotel.

Dengan konsep live cooking, ada tiga pilihan menu terbaik yang hadir untuk menemani santap santai para tamu sesuai harinya. Pada hari Jumat, mulai pukul 5 sore bertempat di Vici Lounge lantai 1, tersedia Pasta Corner, aneka hidangan pasta dimasak langsung saat akan disantap untuk menjaga kesegaran rasa hidangan khas Italia ini.

“Pasta yang akan kita sajikan adalah menu lasagna dengan saus olahan khas oleh Chef”, dijelaskan Heri Susanto, Executive Chef Ayola First Point Hotel.

Dihari Sabtu hadir “Podjok Kebab Reza” di Vidi Resto, mulai pukul 1 siang hingga pukul 10 malam.

Hidangan snack ini diolah khusus menggunakan bahan daging ayam dan sayuran segar.

Sedangkan di hari Minggu, bertempat di area swimming pool dilantai 1, “Mie Ayam Kang Heri” siap menemani mulai pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore.

Dikatakan oleh Ardison, Semua hidangan yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari 25 ribu per porsi untuk Mie Ayam Kang Heri, 30 ribu per porsi untuk “Podjok Kebab Reza” dan 40 ribu rupiah untuk “Pasta Corner”.

Tunggu apalagi? Siapkan rencana akhir minggu Anda hanya di Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Jl. H. R. Soebrantas no. 98, Panam.(rls)     

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved