Breaking News:

Motor Kakek Penjual Bubur Ayam Dilarikan Pria Berpakain Rapi, Pelaku Tinggalkan Motor Mogok 

Kakek penjual bubur ayam mengatakan pelaku pakaiannya rapi kayak tampilan orang kaya, bukan, seperti pencuri-pencuri pada umumnya.

Editor: CandraDani
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Wajah pria yang melarikan motor penjual bubur ayam di Lubuklinggau terekam CCTV berikut motor miliknya yang sengaja ditinggal. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Nasib apes dialami oleh Sugianto seorang pedagang bubur ayam di Kota Lubuklinggau Sumsel.

Kakek berusia 66 tahun ini terpaksa harus merelakan sepeda motor Honda Beat hitam miliknya dibawa kabur pelaku pencurian yang berpura-pura menjadi pelanggan.

Padahal motor warga Jalan Mawar Merah Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II ini baru lunas kredit sebulan lalu.

Mochtar Azhari anak korban mengatakan, aksi percurian itu, dilakukan pelaku pada hari,Sabtu (12/3) kemarin saat ayahnya berjualan bubur ayam seperti biasa di Kelurahan Marga Mulya.

Baca juga: Fakta Dibalik Video Viral Pengantin Wanita Naik Motor, Disebut Jemput Calon Pengantin Pria

Baca juga: Sebelum Ditemukan Tewas Gorok Leher Sendiri, Pria di Pekanbaru Ini Beberapa Kali Seperti Halusinasi

"Tiba-tiba datang pelaku membeli bubur ayam, setelah membeli bubur pelaku berpura-pura motor yang dibawanya mogok dan meminjam motor ayahnya," ungkapnya pada wartawan, Senin (15/3/2021).

Saat meminjam motor, pelaku beralasan hendak membeli sekering, supaya menyakinkan agar tak dicurigai ia sengaja meninggalkan motor scoopy putih miliknya beserta helm di motor.

"Alasannya karena motor dia (pelaku) mogok kemudian ditanya bapak saya, dia bilang, motornya mati sekering dan minjam motor bapak untuk beli sekring itu," ujarnya.

Namun, setelah berhasil mengambil motor tersebut, pelaku tak kunjung kembali hingga saat ini, pihaknya pun sudah melakukan pencarian dan bertanya kepada pelanggan ayahnya tapi ada yang mengenal.

"Tidak ada yang kenal sama sekali, saat ini motor yang ditinggalkan pelaku itu sudah diserahkan kepada pihak kepolisian sebagai barang bukti, karena kami dapat kabar motor yang ditinggalkannya itu juga motor curian," ungkapnya.

Baca juga: Anggota Polres Padang Panjang yang Tembak Cewek di Hotel Jadi Tersangka, Ini Kata Kapolresta

Baca juga: Pacar Digoda Pemuda Ini Tak Terima, Datangi Sopir Angkot Minta Kejelasan Malah Dihantam Kunci Roda

Menurut Mochtar sepertinya pelaku sudah lama mengincar motor ayahnya, sebab sebelum peristiwa itu terjadi pelaku tiga hari berturut-turut datang membeli bubur ayam ayahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved