Breaking News:

Yang Membuat Istri Terlihat Cantik, Ternyata Bukan ke Salon, Ini Dia Rahasia Keluarga Samawa

Satu dari rahasia Keluarga Samawa itu adalah suami yang menjaga pandangannya dari wanita lain, sehingga betapapun cantiknya wanita di luar sana, istri

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@zainab_inab68
Yang Membuat Istri Terlihat Cantik, Ternyata Bukan ke Salon, Ini Dia Rahasia Keluarga Samawa. Foto: Istri cantik 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu dari rahasia Keluarga Samawa itu adalah suami yang menjaga pandangannya dari wanita lain, sehingga betapapun cantiknya wanita di luar sana, istrinya akan tetap lebih cantik dari wanita itu.

Artinya, suami yang menjaga pandangannya akan bisa membentuk Keluarga Samawa karena baginya yang tercantik adalah istrinya.

Maka, bagi seorang istri jika ingin membentuk Keluarga Samawa jangan buat dirimu cantik karena perawatan, namun buatlah kamu cantik karena suamimu menjaga pandangannya.

Caranya, cintailah suami dengan sepenuh hati , beri perhatian yang cukup kepadanya , ingatkan saat ia lupa dengan larangan Allah SWT.

Nah, jika suami sudah menjaga pandangannya, maka berapapun cantiknya wanita di luar sana, maka istrinya masih akan menjadi yang tercantik.

Tapi, kalau suaminya tidak menjaga pandangannya dari wanita lain, maka betapapun cantik istrinya akan tetap tidak akan terlihat cantik di mata suami.

Walaupun istri tiga kali sehari ke salon untuk perawatan, tetap istri tidak akan cantik di mata suami, karena akan ada wanita yang lebih cantik, lebih cantik lagi dan lebih cantik lagi lagi.

Bahkan, dari wanita yang sudah tercantik sekalipun, masih ada yang lebih tercantik.

Kenali Ciri-ciri Gadis Perawan

Satu Rahasia Keluarga Samawa itu adalah kesucian seorang gadis yang menjadi calon istri, karena status keperawanan seorang gadis bisa menjadi permasalahan di kemudian hari.

Seorang suami jarang yang mau menerima gadis yang sudah tidak perawan atau sudah bekas dari pria lain, sehingga ketika sudah menikah keperawanan calon istri akan menjadi biang pertengkaran sehingga sulit untuk mencapai Keluarga Samawa .

Ketika calon istri bohong kepada calon suaminya bahwa ia masih padahal ia sudah tidak perawan, sedangkan calon suaminya ingin gadis perawan, suatu saat kehobongan itu terbongkar, maka Keluarga Samawa yang diharapkan akan tinggal harapan.

Pastinya kebohongan itu akan menjadi masalah besar bagi suami, sehingga calon istri harus berterus terang kepada calon suami jika ia sudah tidak perawan, dan jika calon suami menerima karena saling mencintai, insyaAllah Keluarga Samawa akan bisa tercapai.

Nah, agar status keperawanan tidak menjadi permasalahan dalam rumah tangga di kemudian hari, sepantasnya para pria yang akan menikah mengenali calon istri yang masih perawan dan sudah tidak perawan agar tercapai Keluarga Samawa nantinya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved