Breaking News:

NGAKAK,Panik Sembunyi di Bak Air,Toho Basah Kuyup Sambil Genggam Barang Ini,Pasrah Digiring ke Bui

Pria di Inhu ini panik saat dicari polisi dan sembunyi di bak air, dia basah kuyup sambil genggam barang ini, pasrah digiring polisi ke bui

istimewa
Panik Sembunyi di Bak Air,Toho Basah Kuyup Sambil Genggam Barang Ini,Pasrah Digiring ke Bui. Foto:Tersangka Toho dan sejumlah barang bukti narkoba yang diamankan Polsek Kuala Cenaku. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Ada-ada saja ulah orang jika sudah panik. Seperti yang dilakukan Toho, pria di Inhu ini panik saat dicari polisi dan sembunyi di bak air, dia basah kuyup sambil genggam barang ini, pasrah digiring polisi ke bui.

IH alias Toho, warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Kuala Cenaku ini bersembunyi ketakutan di dalam bak penampungan air saat mengetahui aparat Polsek Kuala Cenaku mendatangi rumahnya.

Toho memang sudah menjadi target Kepolisian Polsek Kuala Cenaku selama sebulan belakangan.

Pasalnya, Toho diketahui menjadi pemasok narkoba untuk seorang pengedar berinisial JN alias Joni (45), warga Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menerangkan, JN alias Joni ditangkap pada Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 17.30 Wib.

Misran menjelaskan, Joni ditangkap di Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku.

"Dari tangan tersangka Joni, diamankan 5 paket sabu-sabu siap edar. Joni mengaku jika dia mendapatkan atau membeli sabu dari Toho, kemudian sabu itu diedarkannya lagi," katanya.

Tim langsung bergerak menuju rumah Toho.

Namun sayangnya, kedatangan Polisi sudah lebih dulu diketahui Toho.

Sehingga, saat tim tiba di rumah tersebut, Toho sudah melarikan diri.

Halaman
1234
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved