Breaking News:

Bocah yang Hanyut di Sungai Batang Hari Dharmasraya Belum Ditemukan, Pencarian Dilanjutkan

Pencarian bocah yang hanyut Rabu kemarin saat buang air di Sungai Batang Hari Dharmasraya, Sumbar kembali dilanjutkan BPBD setempat Kamis ini.

Editor: CandraDani
Istimewa/Tribun Padang
Petugas gabungan saat melakukan pencarian terhadap bocah yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Hari, Dharmasraya, Rabu (25/3/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tim pencarian gabungan melanjutkan pencarian bocah yang hanyut saat buang air besar di Sungai Batang Hari, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi mengatakan, pihaknya melakukan pencarian bersama pihak terkait lainnya.

"Pencarian dilanjutkan sesuai rencana dan titik koordinat yang telah ditentukan," kata Asnedi, Kamis (25/3/2021).

Kata dia, pencarian tersebut dilakukan dari titik korban dilaporkan hilang dan dilakukan penyisiran.

Senada, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Dharmasraya, Eldison mengatakan pencarian hari ini dilakukan oleh pihak terkait.

Dijelaskannya, unsur terkait tersebut terdiri dari BPBD, Basarnas, TNI, Polsek Sitiung, dan masyarakat.

"Hari kedua dalam pencarian korban hanyut di Sungai Batang Hari bersama-sama, yaitu pada hari ini menelusuri sungai Batang Hari dari titik nol sampai ke jembatan Pulai," ujar Eldison.

Baca juga: Tabrak Truk Fuso Berhenti Pengemudi Suzuki Karimun Meninggal di Jalan Bypass Padang

Kronologi Hanyut

Seorang bocah berusia 9 tahun dilaporkan hanyut di sungai di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (24/3/2021).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Dharmasraya, Eldison mengatakan, hingga Kamis (25/3/2021) pagi, bocah tersebut belum ditemukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved