Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Qatar 2021, Ini Tanggapan Dovizioso Terkait Performa Rossi dan Morbidelli

"Morbidelli dan Rossi? Kita harus melihat terlebih dahulu kondisi apa yang akan mereka hadapi akhir pekan ini," kata Dovizioso menutup.

AFP/JOE KLAMAR
Franco Morbidelli sedang bersaing dengan Johann Zarco pada MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, 16 Agustus 2020. Bagaimana nasib J Mir dan F Morbidelli? simak hasil MotoGP malam ini, siapa juara MotoGP hari ini? cek hasil klasemen MotoGP, siapa pemenang MotoGP hari ini? simak selengkapnya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ajang balapan bergengsi MotoGP 2021 akan segera dimulai. 

Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengomentari seri pembuka MotoGP Qatar 2021, termasuk kans duo Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Kejuaraan MotoGP 2021 akhirnya bakal dimulai pada akhir pekan ini setelah jeda selama empat bulan pasca-lomba terakhir pada musim lalu.

Balapan malam hari di Sirkuit Losail, Qatar, pada akhir pekan ini, 26-28 Maret, akan membuka kompetisi perburuan gelar juara pada MotoGP 2021.

Sayangnya, dua pembalap yang sempat bersaing sengit dalam perebutan tahta juara tidak akan ikut berlomba pada MotoGP Qatar 2021.

Baca Juga: MotoGP Qatar 2021 - Tampil Debut, Pol Espargaro Incar Hasil Ini untuk Honda

Marc Marquez (Repsol Honda) masih berkutat dengan cedera.

Adapun, sang rival yaitu Andrea Dovizioso gagal mengamankan posisi setelah keluar dari Ducati.

Bicara soal Dovizioso, runner-up MotoGP tiga kali tersebut tidak menampik bahwa dia merasa kecewa karena tidak dapat ikut berlomba musim ini.

"Tidak berada di MotoGP tahun ini terasa sedikit pahit, apalagi karena saya merasa masih kompetitif," tutur Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Sky Italia.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved