Breaking News:

Golkar Nyatakan Usung Kembali Syamsuar untuk Pilgub Riau,PAN Pecah Kongsi Usung Calon Sendiri,Siapa?

Golkar nyatakan bakal usung kembali Syamsuar untuk Pilgub Riau. Sementara PAN pecah kongsi usung calon sendiri, siapa?

TRIBUNPEKANBARU/NASUHA
Golkar Nyatakan Usung Kembali Syamsuar untuk Pilgub Riau,PAN Pecah Kongsi Usung Calon Sendiri,Siapa?Foto:Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar saat menghadiri Rakerda. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Golkar nyatakan bakal usung kembali Syamsuar untuk Pilgub Riau. Sementara PAN pecah kongsi usung calon sendiri, siapa?

Meskipun masih terbilang lama, namun partai Golkar ternyata sudah punya jagoan yang akan diusung pada Pilkada Gubernur Riau 2024 mendatang.

Nama ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar sudah didukung untuk kembali maju sebagai Calon Gubernur Riau.

Hal ini disampaikan pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar di Pekanbaru akhir pekan lalu.

Acara tersebut juga langsung dihadiri Wakil Ketua Umum Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan seluruh Ketua DPD II serta pengurus dan Organisasi Sayap didirikan dan mendirikan.

"Di rakerda juga kami menyampaikan semua mendukung Syamsuar lanjut untuk Gubernur 2024,"ujar Wakil Sekretaris DPD I Golkar Riau Karmila Sari kepada tribunpekanbaru.com Jumat (26/3/2021).

Menurut Karmila, penyampaian sokongan lisan di Rakerda dari seluruh pengurus DPD I dan DPD II, organisasi pendiri dan didirikan.

"Tentunya kita akan mengusung kader yang juga ketua partai dan saat ini masih menjabat sebagai gubernur,"ujar Karmila Sari.

Sementara itu sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) mengupayakan untuk tidak lagi menjadi pengusung Syamsuar sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada Gubernur Riau mendatang.

Untuk itu partai ini menyiapkan calon untuk menjadi lawan Syamsuar.

Halaman
12
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved