Breaking News:

Api dengan Cepat Hanguskan Rumah Idham,4 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran,Ini Kronologinya

Api dengan cepat hanguskan rumah Idham, 4 mobil damkar dikerahkan padamkan kebakaran. Ini kronologinya

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DONNY KUSUMA PUTRA
Api dengan Cepat Hanguskan Rumah Idham,4 Mobil Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran,Ini Kronologinya. foto: Petugas memadamkan api yang membakar rumah milik Idham pada Senin (29/3/2021) di Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Api dengan cepat hanguskan rumah Idham, 4 mobil damkar dikerahkan padamkan kebakaran. Ini kronologinya.

Masyarakat Kelurahan Jaya Mukti dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Kesuma, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai Riau.

Diketahui kebakaran tersebut, melahap satu rumah bulatan milik Idham pada Senin (29/3/2021), sekitar pukul 12.50 WIB.

Kabar baiknya saat api melalap rumah bulatan, tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa tersebut.

Kejadian kebakaran terjadi di Jalan Kesuma, Gang Perwira RT 021 Kelurahan Jaya Mukti, berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.15 WIB.

Kepala pelaksana BPBD Dumai, Afrilagan membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran satu rumah bulatan di Jalan Kesuma, Gang Perwira RT 021 Kelurahan Jaya Mukti, sekitar pukul 12.50 WIB.

"Adapun identitas pemilik rumah bulatan tersebut adalah Idham. Rumah itu ditempati sekitar 5 jiwa," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com .

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, peristiwa kebaran tersebut berlangsung sangat cepat.

"Untuk penyebab kebakaran masih belum kita ketahui. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka-luka dari peristiwa ini," ucapnya.

Afrilagan menjelaskan, untuk memadamkan api yang melahap rumah bulatan di Jaya Mukti tersebut, pihaknya mengerahkan empat unit mobil damkar milik Pemko Dumai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved