Breaking News:

Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar Ternyata Pengantin Baru, Baru Nikah 6 Bulan

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkap identitas pelaku pengeboman tersebut  yakni sepasang suami istri berinisial F dan YSF.

Editor: Sesri
Tribun Timur/Sanovra Jr
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberi keterangan pers usai melakukan tinjauan lokasi ledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fakta baru terkuak terkait pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkap identitas pelaku pengeboman tersebut  yakni sepasang suami istri berinisial F dan YSF.

"Terkait dengan identitas pelaku, berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim pengecekan DNA labfor, maka identik pelaku laki-laki betul bernama saudara L dan ini sedang kita cocokan dengan keluarganya."

"Sedangkan yang perempuan adalah saudara YSF, perempuan ini adalah istri saudara L dan sudah kita identifikasi, identik dengan sidik dari yang kita dapatkan," kata Sigit, dalam tayangan Kompas TV, Senin (29/3/2021).

Sigit juga menerangkan, kedua pelaku tersebut baru saja melangsungkan pernikahan sekitar enam bulan lalu.

Berikut Tribunnews.com rangkum fakta-fakta lain terkait pengeboman di Makassar:

Pelaku Tinggal di Makassar

Sebelumnya diketahui, pelaku bom bunuh diri tinggal di Jl Tinumbu I Lorong 132, Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Hal itu diketahui setelah polisi melakukan penggeledahan di rumah pelaku ada Senin pagi.

Diberitakan TribunTimur, pantauan di lokasi pukul 11.50 Wita, penggeledahan itu dijaga ketat personel tim Gegana Brimob bersenjata laras panjang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved