Breaking News:

Kasarnya Suami Aktris Thalita Latief: Muka Saya Dilempar Pakai HP, Gigi Patah, Dagu Saya Berdarah

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Thalita Latief terhadap suaminya Dennis Lyla menuai sorotan, sang aktris kerap dapat perlakuan kasar dari suaminya

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Thalita Latief dalam satu kesempatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Thalita Latief terhadap suaminya Dennis Lyla menuai sorotan.

Aktris Thalita Latief membocorkan kisruh rumah tangganya dengan Dennis Lyla secara gamblang.

Ia mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Perlakuan itu diterimanya sejak 2016 hingga akhirnya mereka pisah rumah pada 2017.

"KDRT sudah terjadi sejak 2016. Kata siapa Dennis tidak melakukan KDRT? Saya bantah omongan pengacara dia soal tidak melakukan KDRT," tegas Thalita Latief usai mediasi dengan Dennis Lyla, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Thalita menjelaskan dalam bentuk apa KDRT yang ia terima dari Dennis selama mereka menikah, dan akhirnya pisah rumah tiga tahun lalu.

"Muka saya dilempar pakai handphone sampai dua gigi vinir saya patah, dagu saya berdarah, itu pertama di tahun 2016. Memang saya akui dia temperamental," ucapnya.

Tak hanya itu saja, kekerasan fisik juga dialami wanita berusia 32 tahun itu dari Dennis. Kekerasan yang ia terima dari suaminya ketika timbul masalah yang tidak begitu besar.

"Jidat saya nih dijedotin sama dia (Dennis) sama kepalanya dia sampai berdarah dan benjol. Kejadian itu semua di depan anak saya yang sedang saya pangku," jelasnya.

"Terus, dia masih mau bilang enggak ada lagi KDRT fisik? Harus tunggu saya ngomong kayak gini dulu baru dia mau gitu ngaku?" tambahnya.

Namun, Thalita menegaskan dirinya tidak langsung membuat laporan kepolisian atau mengajukam gugatan cerai ke Pengadilan Agama karena memandang Dennis adalah ayah dari anaknya.

Halaman
123
Editor: Hendri Gusmulyadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved