Breaking News:

Seleb

Wow, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Terkejut Buka Kado dari Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi

Atta juga menganggap, mengundang Jokowi, Prabowo, sampai Bambang Soesatyo adalah bentuk keseriusannya menikahi Aurel Hermansyah.

Editor: Sesri
Capture Youtube
Atta Halilintar an Aurel Hermansyah buka kado pernikahan. Ada kado dari Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkap kado pernikahan yang diberikan oleh Presiden Jokowi dan istri Iriana Jokowi.

Pernikahan Atta dan Aurel ini memang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sekaligus bertindak sebagai saksi.

Tidak hanya dihadiri oleh Jokowi dan Iriana, pernikahan Atta dan Aurel juga dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Atta Halilintar buka suara terkait saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, yakni Presiden Indonesia Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Atta Halilintar menegaskan, menghadirkan petinggi negara menjadi saksi pernikahannya, adalah keinginannya dengan Aurel Hermansyah.

"Sebenarnya memang maunya dimomen bahagia ini disaksikan figur-figur hebat yang ada di tanah air," kata Atta Halilintar bersama dengan Aurel Hermansyah, usai akad nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga: Blak-blakan Aurel Hermansyah Ungkap Kebahagiaan Jadi Istri, Tiap Pagi Dipeluk Atta Halilintar

Baca juga: Ini yang Dialami Atta Halilintar Setelah 3 Hari Nikahi Aurel, Sampai Dapat Ribuan Tak Suka di Video

Baca juga: Tak Nampak Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Ria Ricis Ungkap Tak Diundang

Teriakan histeris Aurel saat malam pertama bikin Atta Halilintar gugup
Teriakan histeris Aurel saat malam pertama bikin Atta Halilintar gugup (kolase Instagram @attahalilintar/aurelie_hermansyah)

Atta juga menganggap, mengundang Jokowi, Prabowo, sampai Bambang Soesatyo adalah bentuk keseriusannya menikahi Aurel Hermansyah.

"Di sini sih pengin terlihat aja kita benar-benar serius menghadapi akad nikah kita. Pihak Aurel ada Pak Prabowo dan saya Pak Jokowi," ucap Atta.

Senada dengan Atta, Aurel bersyukur Jokowi, Prabowo, sampai Bambang Soesatyo bisa menyempatkan waktu memenuhi undangan pernikahannya.

"Terima kasih banget atas waktunya. Apalagi pa Prabowo, beliau pulang ke Jakarta dari Rusia hanya untuk jadi saksi. Jadi senang banget," ungkap Aurel Hermansyah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved