Breaking News:

Kisah Unik Mama Muda di Riau Beli Motor Pakai Uang Koin Hasil Menabung, Tak Ada yang Tak Mungkin

Kisah seorang emak-emak di Riau Beli Motor Pakai Uang Koin hasil menabung, hal ini membuktikan bahwa tak ada yang tidak mungkin jika ingin

Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Kisah Unik Mama Muda di Riau Beli Motor Pakai Uang Koin Hasil Menabung, Tak Ada yang Tak Mungkin. Foto: Yana menyerahkan secara simbolis uang tunai Rp. 14.761.500 berbentuk uang koin dan pecahan ribuan kepada karyawan dealer untuk membeli sepeda motor. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Kisah seorang mama muda di Riau Beli Motor Pakai Uang Koin hasil menabung, hal ini membuktikan bahwa tak ada yang tidak mungkin jika ingin.

Selalu ada jalan meraih impian jika seseorang memang bersungguh-sungguh dan tekun untuk mewujudkannya, begitulah Kisah mama muda di Riau Beli Motor Pakai Uang Koin ini.

Sekecil apapun usaha yang dilakukan akan sangat berharga sebagai bagian dari kerja keras dan ikhtiar untuk meraih apa yang di inginkan, itulah yang dilakukan Kisah mama muda di Riau Beli Motor Pakai Uang Koin ini.

Ketekunan dan kesabaran lah yang membuat mama muda di Riau bernama Yana akhirnya berhasil mewujudkan impiannya membeli sepeda motor dambaannya.

Namun cara menabungnya sangat unik, dirinya mengumpulkan uang koin dan uang kertas pecahan ribuan yang di sisihkan dari hasil berjualan kedai harian kecil-kecilannya.

Kesabaran perempuan 40 tahun ini pun membuahkan hasil, setelah lebih kurang 4 tahun menabung akhirnya Yana sampai pada saat yang dinantinya, yaitu membeli sepeda motor.

Warga Sungai Beringin Tembilahan ini membawa uang koin dan kertas pecahan ribuan yang ditabungnya setiap hari itu ke dealer sepeda motor Honda Mas Angau Tembilahan pada Kamis (15/4/2021) siang.

Bersama kerabatnya, Yana membawa uang-uang receh tersebut menggunakan 4 kardus minuman ringan untuk dibawa ke dealer yang terletak di Jalan K.H. Dewantara Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

Uang koin dan kertas pecahan ribuan yang telah dihitung dan disusunnya dimasukkan ke dalam 4 kardus dengan total jumlah Rp. 14.761.500,-.

Kedatangan irinya pun membuat pihak dealer yang menyambut terkejut menerima banyaknya uang koin dan pecahan ribuan untuk membayar sepeda motor secara tunai satu unit Honda Beat Street.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved