Breaking News:

Sok Hebat,Aksi Berdiri di Atas Motor Viral,Nyali Mendadak Ciut di Depan Polisi, Hasil Interogasi?

Sok hebat saat aksi berdiri di atas motor hingga viral, nyali mendadak ciut di depan polisi, apa hasil interogasi?

istimewa
Sok Hebat,Aksi Berdiri di Atas Motor Viral,Nyali Mendadak Ciut di Depan Polisi, Hasil Interogasi?Foto: Pelaku aksi berdiri di atas sepeda motor yang sedang berjalan, sesaat diamankan di Markas Satlantas Polresta Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sok hebat saat aksi berdiri di atas motor hingga viral, nyali mendadak ciut di depan polisi, apa hasil interogasi?

Pemuda berinisial AFR (19), tak berkutik saat diamankan oleh petugas dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru.

AFR yang masih berstatus mahasiswa ini, merupakan pelaku aksi berdiri di atas sepeda motor yang tengah berjalan di jalan raya.

Rekaman video aksi pelaku ini viral di media sosial (medsos).

Aksi itu dilakukan pelaku saat melintas di flyover Jalan Jenderal Sudirman, depan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru, pada Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Terlihat di rekaman video dengan durasi hitungan beberapa detik itu, pelaku yang semula duduk mengendarai sepeda motor, tiba-tiba berdiri tegak dan melepaskan tangannya dari stang motor.

Sembari berdiri, pelaku yang mengenakan kaos warna pink muda dan celana panjang itu, terlihat seperti berjoget, menggerak-gerakkan tangannya.

Pelaku mengendarai sepeda motor jenis matic, tanpa menggunakan helm. Dia tampak memakai kopiah di kepalanya.

Rekaman video aksi yang dilakukan pelaku itu viral pada Kamis (15/4/2021). Video itu diunggah oleh beberapa akun Instagram.

Video itu viral dan membuat resah masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved