Breaking News:

Kronologi Lengkap Petugas Bea Cukai Riau Terluka Diserang Sekelompok OTK Saat Ungkap Rokok Ilegal

Kronologi lengkap petugas Bea Cukai Riau terluka diserang sekelompok OTK saat akan ungkap Rokok Ilegal di Jalan Juanda Pekanbaru

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nolpitos Hendri
Capture Instagram.com
Kronologi Lengkap Petugas Bea Cukai Riau Terluka Diserang Sekelompok OTK Saat Ungkap Rokok Ilegal. Foto: petugas Bea Cukai Riau diserang sekelompok OTK 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kronologi lengkap petugas Bea Cukai Riau terluka diserang sekelompok OTK saat akan ungkap Rokok Ilegal di Jalan Juanda Pekanbaru .

Pihak Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Riau, akhirnya angkat bicara terkait peristiwa petugas Bea Cukai Riau terluka diserang OTK saat ungkap Rokok Ilegal pada Senin (19/4/2021) malam tadi.

Peristiwa petugas Bea Cukai Riau terluka diserang sekelompok OTK saat ungkao Rokok Ilegal itu terjadi di Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Humas Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai Riau , Fino mengungkapkan, pada saat itu, petugas sedang melakukan pengejaran target operasi (TO) yang diduga membawa Rokok Ilegal .

Kejadian tersebut bermula pada Senin malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Tim Penindakan dan Penyidikan Kanwil DJBC Riau menerima informasi dari masyarakat bahwa ada yang membawa Rokok Ilegal menggunakan mobil Xpander dengan nopol BM 1554 VH.

Pada saat target operasi terlihat, tim Bea Cukai yang terdiri dari 3 tim termasuk tim motor, mencoba melakukan penghentian terhadap target tersebut.

Tim mengikuti target dan berhasil menghentikan mobil target sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Juanda.

Tim Bea CukaiCukai memperkenalkan diri dengan menunjukkan identitas dan surat tugas, lalu meminta pengemudi mobil target untuk membuka kaca mobil tersebut.

Namun pengendara mobil itu tidak mengindahkan petugas.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved