Breaking News:

Istri Bupati Siak Berlinang Air Mata Melihat Rumah Jamal, Ini Sebabnya

Istri Bupati Siak Rasidah berlinang air mata melihat rumah Jamal warga di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau

Tribun Pekanbaru/Mayonal Putra
Istri Bupati Siak Berlinang Air Mata Melihat Rumah Jamal, Ini Sebabnya. Foto: Jamal sedang menunggu Istri Bupati Siak di rumahnya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Istri Bupati Siak Rasidah berlinang air mata melihat rumah Jamal warga di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau .

Istri Bupati Siak Rasidah berlinang air mata melihat rumah Jamal karena rumah Jamal terbuat dari papan dan atapnya sudah lapuk serta ukurannya yang kecil.

Istri Bupati Siak Rasidah berlinang air mata melihat rumah Jamal saat mengantarkan bantuan Sembilan Bahan Pokok atau sembako untuk Jamal.

Bantuan sembako ini merupakan program TP PKK Siak untuk membantu fakir miskin.

Kegiatan dalam program Ramadan Berkah itu sudah masuk hari ketiga pada Rabu (21/4/2021) di kecamatan Sungai Mandau dan Tualang. 

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di aula kantor camat Tualang dan Sungai Mandau.

Selain itu ada juga yang  diantar langsung ke rumah-rumah warga, sembari berbincang dengan para penerima manfaat dari bantuan tersebut. 

Pada penyerahan bantuan sembako di Kecamatan Tualang, Rasidah Alfedri sempat berkunjung ke rumah Jamal, warga Kampung Pinang Sebatang.

Rasidah mendapat informasi rumah warga tersebut sudah tidak layak. 

Penasaran dengan informasi itu, ia meminta agar sembako untuk Jamal diantarkannya langsung.

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved