Breaking News:

Pleno Rekapitulasi Hasil PSU Inhu

Legowo, Cabup dan Cawabup Inhu Ucap Selamat atas Kemenangan Rajut, KPU Segera Tetapkan Hasil PSU

Legowo, cabup dan cawabup Inhu ucap selamat atas kemenangan Rajut, KPU segera tetapkan hasil PSU atau Pemungutan Suara Ulang.

Tribun Pekanbaru/Bynton Simanungkalit
Legowo, Cabup dan Cawabup Inhu Ucap Selamat atas Kemenangan Rajut, KPU Segera Tetapkan Hasil PSU. Foto: Penghitungan suara PSU Pilkada Inhu 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Legowo, cabup dan cawabup Inhu ucap selamat atas kemenangan Rajut, KPU segera tetapkan hasil PSU atau Pemungutan Suara Ulang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hulu (Inhu) menyampaikan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 03 Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah berjalan dengan baik.

Pada Jumat (23/4/2021), KPU Inhu juga akan segera menetapkan hasil PSU.

Meski belum ada penetapan, sejumlah Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhu lainnya sudah lebih dulu mengakui kemenangan Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat atau Rajut dalam Pilkada Inhu tahun 2020.

Seperti yang disampaikan Kapten (Purn) Toni Sutianto, Calon Wakil Bupati (Cawabup) nomor urut 01 saat diwawancarai Tribunpekanbaru.com.

Dijelaskannya, bahwa dirinya menerima hasil PSU yang telah digelar.

"Saya menerima, yang jelas kami memberi kesempatan kedua calon untuk bertarung makanya kami tak ada pergerakan ke sana (TPS 03 Desa Ringin, red)," kata Toni.

Dua calon yang dimaksud oleh Toni adalah Palson nomor urut 02 dan nomor urut 05 yang merupakan peraih suara terbanyak serta kedua terbanyak pada Pilkada Inhu.

Selain Toni,Calon Bupati Inhu nomor urut 03, Siti Aisyah juga mengucapkan selamat kepada Rezita Meylani Yopi - Junaidi Rachmat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih.

"Jika itu hasilnya kita hormati, selamat kepada Rezita - Junaidi," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved