Breaking News:

Pelantikan Bupati Pelalawan

LAM Pelalawan Minta Semua Kalangan Dirangkul Bupati dan Wabup Pelalawan yang Baru, Ini Katanya

LAM Pelalawan minta semua kalangan dirangkul oleh Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru, ini katanya

istimewa
LAM Pelalawan Minta Semua Kalangan Dirangkul Bupati dan Wabup Pelalawan yang Baru, Ini Katanya. Foto:Ketua LAMR Kabupaten Pelalawan, Tengku Zulmizan Assagaff foto bersama Bupati Pelalawan Zukri dan Wabup Nasarudin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - LAM Pelalawan minta semua kalangan dirangkul oleh Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang baru, ini katanya.

Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati H Nasarudin SH MH resmi dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar di Balai Pelangi komplek kediaman gubernur, Senin (26/4/2021).

Pasangan Zukri-Nasarudin merupakan pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan pada Desember 2020 lalu.

Mereka dilantik lima hari setelah akhir masa jabatan Bupati HM Harris dan Wabup Zardewan yang jatuh pada 21 April lalu. Pelantikan digelar secara terbatas sesuai dengan protokol kesehatan yang diatur oleh Pemrov Riau.

Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Pelalawan, Tengku Zulmizan Assagaff menyampaikan ucapan selamatnya terhadap Bupati dan Wabup yang baru dikukuhkan.

Foto: Ketua LAMR Kabupaten Pelalawan, Tengku Zulmizan Assagaff.
Foto: Ketua LAMR Kabupaten Pelalawan, Tengku Zulmizan Assagaff. (istimewa)

Ia berharap setelah Pelantikan ini tidak ada lagi warna-warna yang berbeda di masyarakat kedepan.

"Hari merangkul semua pihak yang potensial untuk membangun Pelalawan. Jangan ada lagi warna-warna. Semua orang Pelalawan," terang Tengku Zulmizan kepada Tribunpekanbaru.com , Senin (26/4/2021).

Diterangkannya, kepala daerah yang baru ini harus melakukan penanganan terhadap keadaan mendesak menjadi prioritas yakni pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Beserta seluruh dampaknya yang dirasakan oleh masyarakat saat ini harus dicarikan solusinya.

Kemudian janji kampanye kepada masyarakat yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) harus menjadi perhatian khusus dan dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai kondisi daerah.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved