Breaking News:

Berebut Kursi Ketua DPD Partai Ummat Rohul, Ini Dua Pihak yang Saling Bersaing, Bagaimana Akhirnya?

Berebut kursi Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Rohul, ini dua pihak yang saling bersaing, bagaimana akhirnya?

istimewa
Berebut Kursi Ketua DPD Partai Ummat Rohul, Ini Dua Pihak yang Saling Bersaing, Bagaimana Akhirnya? Foto: Fauzi Kadir Ketua Partai Ummat Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Berebut kursi Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Rohul, ini dua pihak yang saling bersaing, bagaimana akhirnya?

Dinamika Partai Ummat di daerah Rokan Hulu masih kental terasa. Terutama, pada ranah pemegang posisi Ketua Partai Ummat Daerah Rokan Hulu.

Partai besutan Amien Rais ini masih menjadi rebutan dua pihak yang saling bersengketa hingga sekarang.

Masing-masing pihak tersebut adalah Afrizon Jakfar yang digadang-gadang mendapat kepercayaan dari Ketua DPW Partai Ummat Riau, Fauzi Kadir.

Sedangkan pihak lainnya adalah Khairunnas yang diketahui mendapat kepercayaan dari Muhammad Nasrul, seorang pengurus Tim Pembetukan Pengurus Partai Ummat (TP3U) Wilayah Kepri.

Afrizon saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyusun struktur kepengurusan daerah Partai Ummat di Rokan Hulu.

"Kita sudah bentuk struktur pengurus untuk tingkat kabupaten. Untuk tingkat kecamatan, desa dan kelurahan sudah ada beberapa dan masih kita lengkapi," kata Afrizon, Minggu (2/5/2021).

Dilanjutkannya, persoalan rebutan kepengurusan antara dirinya dengan versi Khairunnas memang belum selesai sampai sekarang.

Dia mengungkapkan, sudah mendapat arahan dari Fauzi Kadir untuk segera melakukan pertemuan dengan Khairunnas agar dapat mendudukkan kepengurusan masing-masing dalam wadah yang sama di Partai Ummat Daerah Rokan Hulu.

"Kita sudah mengundang Khairunnas sebanyak dua kali. Namun, yang bersangkutan pada pertemuan kedua pada 28 April lalu, mereka belum mau bergabung. Ya, kita jalan masing-masing saja dulu," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Syahrul
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved