Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Bawa Pulang Scudetto Liga Italia, Steven Zhang Catat Sejarah Juga Bawa Beban Utang

Inter Milan menorehkan sejarah di Liga Italia dengan Presiden Klub termuda, Steven Zhang yang meraih Scudetto dalam waktu singkat.

Piero CRUCIATTI / AFP
Pendukung Inter Milan memegang tabung asap saat mereka merayakannya di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim mereka memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. Inter Milan merebut gelar Serie A untuk pertama kalinya sejak 2010 pada 2 Mei 2021 ketika rival terdekatnya Atalanta bermain imbang 1-1 di Sassuolo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan menorehkan sejarah di Liga Italia dengan Presiden Klub termuda, Steven Zhang yang meraih Scudetto dalam waktu singkat.

Steven Zhang membuat sejarah di Inter Milan dengan memenangkan gelar Liga Italia Serie A.

Dilansir dari Sempreinter, Senin (3/5/2021), Inter Milan mengamankan Scudetto Liga Italia kemarin untuk pertama kalinya sejak 2010 dan Zhang memainkan peran kunci dalam membawa trofi kembali ke San Siro.

Sesuai edisi cetak Gazzetta dello Sport, Steven Zhang adalah presiden termuda dalam sejarah Nerazzurri (berusia 29) yang meraih kemenangan Scudetto Liga Italia.

Yang lebih mengejutkan, rekor itu bukan satu-satunya rekor yang dia buat.

Bersama Inter Milan Steven Zhang juga presiden klub tercepat yang memenangkan gelar.

Seorang suporter Inter Milan dengan sepeda motor yang mengenakan seragam penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku mengibarkan bendera bertuliskan
Seorang suporter Inter Milan dengan sepeda motor yang mengenakan seragam penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku mengibarkan bendera bertuliskan "Juara Milan Italia" saat mereka merayakan kemenangan di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim mereka memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Hanya bertugas selama dua tahun tujuh bulan Steven Zhang sudah merengkuh Scudetto Liga Italia.

Steven Zhang sekarang harus mencoba merencanakan masa depan Inter Milan dan mengklarifikasi berbagai masalah yang memengaruhi klub saat ini.

Persoalan yang sedang menyelimuti Steven Zhang terkait kondisi keuangan klub Bitu Hitam.

Pinjaman Inter Milan senilai € 250 juta tidak menyelesaikan semua masalah ekonomi mereka.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved