Breaking News:

Kampar Siagakan Empat Posko Pengamanan Mudik Lebaran, Stanum Jadi Tempat Isolasi

Pemerintah Kabupaten Kampar menyiakan empat Posko Pengamanan dan kembali aktifkan Stanum sebagai tempat isolasi

ISTIMEWA
Kampar Siagakan Empat Posko Pengamanan Mudik Lebaran, Stanum Jadi Tempat Isolasi. Foto: Polda Riau Dirikan 58 Pos Penyekatan Saat Peniadaan Mudik Lebaran 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Pemerintah Kabupaten Kampar menyiakan empat Posko Pengamanan dan kembali aktifkan Stanum sebagai tempat isolasi.

"Lokasi ini akan dijadikan sebagai tempat isolasi bagi pengandara yang memiliki gejala terjangkit Covid-19 yang terjaring di Posko Pengamanan," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri beberapa waktu lalu.

Selain itu, Yusri menerangkan sesuai dengan arahan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, Pemerintah Kabupaten Kampar menyiapkan empat Posko Pengamanan .

Posko Pengamanan ini diaktifkan di berbagai lokasi yang berhubungan dengan jalur transportasi yang menghubungkan antar provinsi dan kabupaten di Riau.

Langkah ini dilakukan mengingat penyebaran Covid-19 terus mengalami peningkatan di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Kampar.

Keempat lokasi posko tersebut berada di Kecamatan Tambang tepatnya di perbatasan Kampar-Pekanbaru, Kecamatan Kampar Kiri di Lipat Kain, Batu bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar dan Di Kecamatan Tapung Hilir.

Ia mengatakan langkah yang dilakukan ini diharapkan dapat menekan penyebaran Covid 19.

Yusri menuturkan Pemkab Kampar akan terus perketat penerapan Protokol Kesehatan dimanapun dan kepada siapapun.

Sementara itu, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Polres Kampar menggencarkan pendisiplinan Protokol Kesehatan ditengah masyarakat.

Kawasan pusat perbenlanjaan dan fasilitas publik jadi sasaran dilakukannya himbauan.

Halaman
1234
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved