Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United akan Bergelimang Uang, Mohammad bin Salman Siapkan Tawaran Miliaran Pound Sterling

Tak hanya Inter Milan saja yang digoyang isu penjualan Klub, di Liga Tetangga, tepatnya Liga inggris, Klub Kaya Manchester United juga sedang krisis.

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
Alex Pantling / POOL / AFP
Bendera klub Manchester United. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tak hanya Inter Milan saja yang digoyang isu penjualan Klub, di Liga Tetangga, tepatnya Liga inggris, Klub Kaya Manchester United juga sedang krisis.

The Glazers pemilik Setan merah berada di bawah tekanan lebih dari sebelumnya untuk mengakhiri kepemilikan mereka yang tidak populer atas Manchester United.

Mereka didesak untuk menjual klub, tetapi siapa yang bisa membelinya?

Bentrokan Liga Premier United dengan Liverpool ditunda pada hari Minggu setelah penggemar masuk ke stadion Old Trafford untuk memprotes The Glazers.

Protes ini bermula karena keputusan MU untuk bergabung dengan Liga Super Eropa yang terkutuk awal bulan ini.

Laporan menunjukkan para pemimpin Setan Merah sedang mempertimbangkan untuk menjual saham mereka musim panas ini.

Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Februari 2021.
Gelandang Manchester United Paul Pogba berjalan ke terowongan setelah cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 6 Februari 2021. (Michael Regan / POOL / AFP)

Dan di tengah pembicaraan tentang keluarnya Glazers, Daily Star Sport telah melihat empat opsi pengambilalihan potensial untuk United.

Pangeran Mohammad bin Salman

Dilansir Putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman yang hampir mengambil alih Newcastle tahun lalu, dilaporkan tertarik untuk membeli kembali United pada 2019, bahkan menyiapkan tawaran senilai £ 3,5 miliar untuk melakukannya.

Namun, Glazers menolak minatnya dan bersikeras bahwa mereka tidak berniat menjualnya pada saat itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved