Breaking News:

Pendam Dendam Istri Pernah Ditiduri Korban 2 Tahun Lalu, Adik Tusuk Abang Kandung Hingga Tewas

Hermanto bin Nurman (37) pelaku pembunuhan terhadap kakak kandungnya Ahmad Jefrianto (44) warga Desa Aur Duri kecamatan Rambang Dangku

Editor: CandraDani
IKA ANGGRAINI/TribunSumsel
Hermanto bin Nurman (37) pelaku pembunuhan terhadap kakak kandungnya Ahmad Jefrianto (44) warga Desa Aur Duri kecamatan Rambang Dangku. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hermanto bin Nurman (37) pelaku pembunuhan terhadap kakak kandungnya Ahmad Jefrianto (44) warga Desa Aur Duri kecamatan Rambang Dangku mengaku nekat menghabisi nyawa kakak kandungnya lantaran dendam lama yang tak kunjung padam dalam hatinya.

Saat ditemui Tribunsumsel.com,Sabtu,(8/5/2021) Anak bungsu dari 4 bersaudara ini mengaku kesal dengan kakak kandungnya tersebut lantaran kakak kandungnya yakni Ahmad Jefrianto diduga pernah selingkuh dengan istrinya.

"Kejadian itu dua tahun yang lalu, mertua saya yang cerita bahwa istri saya waktu itu pernah mau ketemu saya, karena dia bekerja di Riau, dia datang dan menginap di rumah kakak saya dan saat menginap di rumah kakaknya tersebut, kakak saya menganggu istri saya, dan sempat tidur berdua.

"Istri saya cerita dengan mertua saya dan mertua saya ngomong ke saya, saya tidak sempat bertanya kepada istri saya, karena setelah kejadian itu, istri saya langsung berangkat ke Riau," dalihnya.

Baca juga: Istri Terperosok Masuk Septic Tank, Suami Datang Menolong, Naas Keduanya Tewas Hirup Gas Beracun

Baca juga: Cewek Open BO Tewas di Kamar Kos, Rekan Korban Heran Status WA, Polisi Temukan Kejanggalan 

Namun lanjutnya hal itu tidak pernah ia tanyakan langsung dengan kakaknya dan hanya ia pendam kurang lebih selama dua tahun belakangan ini.

"Saya sudah cerai dengan istri saya, istri saya meninggalkan saya dan bekerja ke Riau, saya sering ingin melupakan kejadian istri dan kakak saya itu namun semakin ingin melupakan, malah semakin melekat diingatan," katanya.

Hingga lanjutnya, pada sore itu, saat kakaknya sedang memperbaiki motor di bawah rumah orang tuanya, pelaku pun sedang berbaring santai di bawah rumah orang tua korban.

"Saat saya sedang tidur-tiduran, tiba-tiba saya lihat ada kakak saya itu, dia kakak saya nomor dua, melihat kakak saya itu, tiba-tiba saja, saya teringat peristiwa dua tahun lalu, saya sudah lama memendamnya, dan saya lihat ada pisau yang saya gunakan untuk memotong kabel busi motor, langsung saya ambil, dan saya tusukan ke dia," katanya.

Dikatakannya setelah ditusuk pisau, ia hanya melihat kakaknya tersebut berlari keluar dan berteriak minta tolong.

Baca juga: Aksi Pengendara Scoopy Rampas HP Bocah 10 Tahun Terekam CCTV, Pelaku Tak Pakai Helm

"Saya bilang kedia, jangan ganggu istri saya lagi, setelah itu saya melarikan diri dan ditangkap polisi saat saya sembunyi di rumah teman saya di desa Manunggal Jaya kecamatan Rambang Niru,Kabupaten Muara Enim,"katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved