Breaking News:

Kalau Malam Jadi Ruswati, Kalau Siang Cari Mangsa: INILAH Kisah Rusdiono, Pelaku Pedofil

Rusdiono (44) pelaku Pedofil mengakui jika dirinya memiliki nama malam

ist
pelaku sodomi pemuda di Prabumulih 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Selain mengaku melakukan pencabulan 35 pemuda karena dendam pernah jadi korban, Rusdiono (44) pelaku Pedofil mengakui jika dirinya memiliki nama malam dan sering menjajakan diri di pasar inpres kota Prabumulih.

"Saya pernah setahun menjajakan diri di jalan di depan pasar inpres Prabumulih (PTM sekarang-red), nama saya kalau malam Ruswati," ungkap Rusdiono ketika diwawancarai di ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Prabumulih, Senin (10/5/2021).

Rusdiono mengaku dirinya kala itu sering mendapat pelanggan baik tua maupun muda dengan cara tegak di pinggir Jalan jenderal Sudirman di depan Pasar Inpres kota Prabumulih.

"Jadi saya mulai standby mulai pukul 22.00 sampai 24.00 dan dalam satu malam saya hanya kuat melayani dua orang," katanya.

Parahnya, aksi mesum tersebut dilakukan pelaku di lantai dua gedung pasar inpres dengan bermodalkan kardus bekas sebagai alas. "Kalau malam kan sepi disana jadi dilakukan disana, tiap beraksi saya pakai celana ketat legging dan berpenampilan seperti perempuan," jelasnya.

Dalam tiap pelanggan kata duda yang ditinggal istri meninggal dunia itu, dirinya mendapat upah sekitar Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu. "Tiap sekali kencan saya dikasih uang Rp 25 ribu atau Rp 50 ribu, saya dominan jadi perempuannya," tuturnya.

Baca juga: Dengar Pasukan Setan, KKB Tak Mau Kalah: Bentuk Pasukan Surgawi sebagai Benteng Pertahanan

Baca juga: Melaney Ricardo Ungkap Kondisi Sapri Sebelum Meninggal: Kakinya Mengecil

Baca juga: ZODIAK Hari Ini Selasa (11/5/2021): Ada Getaran Positif buat Capricorn, Cancer dapat Hal Romantis

Dendam Pernah Jadi Korban Sodomi

Rusdiono (44) yang merupakan pelaku pedofil terhadap 35 pemuda di Kota Prabumulih mengungkapkan dirinya melakukan aksi tersebut bermula dari dendam karena pada tahun1984 atau umur 7 tahun menjadi korban Pedofil.

"Aku umur 7 tahun jadi korban sodomi makanya saya dendam dan pada tahun 1992 atau umur 15 tahun saya coba melakukan sodom, pengen tahu apa rasanya," ujar Rusdiono ketika dibincangi dihadapan polisi.

Pria yang mengaku pernah memiliki istri namun meninggal dunia ini menuturkan, setelah pertama mencoba dirinya menjadi ketagihan dan pencabulan tersebut terus dilakukan hingga terakhir tahun 2020 lalu.

Baca juga: Tak Perlu Jauh-jauh, di Dapur Sudah Tersedia Obat Herbal Hancurkan Kolesterol Jahat dalam Tubuh

Baca juga: Ustaz Abdul Somad Mengenang Almarhum Ustadz Tengku Zulkarnain, Takutmu Hanya untuk Allah

Halaman
123
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved