Breaking News:

Final Piala FA, Live Chelsea vs Leicester City, Tuchel Akan Mainkan Kiper Termahal di Dunia

Jadwal live Final Piala FA antara Chelsea vs Leicester City akan berlangsung, Minggu 16 Mei 2021.

Editor: M Iqbal
AFP/Glyn Kirk
Penjaga gawang Chelsea asal Spanyol, Kepa Arrizabalaga memberikan aba-aba kepada rekannya dalam laga babak kelima Piala FA antara Chelsea kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB. Chelsea berhasil mengkandaskan Liverpool setelah menang dengan skor 2-0, The Blues pun melaju ke babak perempat final. AFP/Glyn Kirk 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Final Piala FA antara Chelsea vs Leicester City akan berlangsung, Minggu 16 Mei 2021.

Live streaming RCTI final Piala FA Liga Inggris laga Chelsea vs Leicester akhir pekan ini akan digelar di di Wembley Stadium, pukul 23.15 WIB. Live streaming RCTI gratis.

Menjelang final Piala FA, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengindikasikan akan memainkan kiper termahal di dunia, Kepa Arrizabalaga.

Aksi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (kanan) saat timnya melawan Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB.
Aksi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (kanan) saat timnya melawan Fulham dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (2/12/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)
 

Kepa Arrizabalaga didatangkan Chelsea dari Athletic Bilbao pada 2018 dengan harga sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Dengan nilai transfer tersebut, Kepa dinobatkan sebagai kiper termahal di dunia.

Selama membela Chelsea, kiper asal Spanyol itu telah menorehkan 39 clean sheet dari 107 pertandingan di semua kompetisi.

Tak puas dengan performa Kepa, The Blues memutuskan untuk mendatangkan Edouard Mendy dari Stade Rennais pada 24 September 2020.

Mendy langsung membuktikan kualitasnya dengan mencatatkan 24 clean sheet dari 41 pertandingan lintas kompetisi.

Edouard Mendy pun menjadi kiper andalan Chelsea pada musim 2020-2021.

Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard (kanan) memukul kiper Spanyol Chelsea Kepa Arrizabalaga setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard (kanan) memukul kiper Spanyol Chelsea Kepa Arrizabalaga setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion American Express Community di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP (RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP)

Namun, Thomas Tuchel memberikan kesempatan Kepa bermain melawan Arsenal dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris pada Rabu (12/5/2021) waktu setempat.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved