Breaking News:

Liga Italia

Striker Napoli Victor Osimhen Tantang Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku

Striker Napoli Victor Osimhen menantang striker Inter Milan Romelu Lukaku, striker Juventus Cristiano Ronaldo dan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic

Penulis: Rinal Maradjo | Editor: Rinal Maradjo
instagram
Penyerang Klub Liga Italia, Napoli, Victor Osimhen 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Striker Napoli Victor Osimhen menantang penyerang Inter Milan Romelu Lukaku, juru gedor Juventus Cristiano Ronaldo dan bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Tantangan Victor Osimhen berupa adu ketajaman dalam mencetak gol pada Liga Italia musim mendatang.

Victor Osimhen yakin, ia akan melesat menjadi yang terbaik dan meraih sepatu emas dalam putaran Liga Italia musim depan.

Pernyataan itu disampaikan oleh agen Victor Osimhen, William D'Avila seperti dikutip Tribunpekanbaru.com dari News Now pada Jumat (14/5/2021).

Victor Osimhen mengatakan, ia sesungguhnya bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Italia pada musim ini,

Namun karena cidera kepala dan infeksi virus corona yang menghantamnya di awal putaran Liga Italia membuat ia tak bisa maksimal dalam memainkan peran di Napoli.

Setelah pulih di pertengahan musim, dan merumput secara konstan di Liga Italia bersama Napoli, Victor Osimhen menunjukkan ketajamannya.

Striker Klub Liga Italia Napoli , Victor Osimhen
Striker Klub Liga Italia Napoli , Victor Osimhen (instagram)

Dalam beberapa pekan terakhir, Victor Osimhen telah membawa permainannya ke level luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Sejak merumput kembali pada bulan Maret 2021, pemain internasional Nigeria itu telah menyarangkan 8 gol dan 2 assist dalam dua belas pertandingannya bersama Napoli.

Hingga tiga pertandingan tersisa di Liga Italia, Osimhen tertinggal 17 gol dari pencetak gol terbanyak, Ronaldo dari Juventus, sementara Lukaku (21) dari Inter Milan dan Ibrahimovic (15) dari AC Milan.

"Kondisi itu tentunya akan beda, bila Victor Osimhen tampil utuh di sepanjang musim. Dipastikan, ia sudah bersanding dengan deretan nama teratas di daftar top skor," sebut William D'Avila

"Untuk musim depan, tentu saja dia akan lebih baik! Bersiaplah". katanya.

Berdasarkan statistik, dalam hal rasio menit per gol, Osimhen tampil lebih baik dari legenda Napoli Gonzalo Higuaín di musim pertamanya bersama the Blues.

"Dia melakukan tugasnya, dia datang ke sini untuk bagian dari sejarah Napoli. Dia akan mencoba melakukan lebih banyak lagi musim depan" kata William D'Avila

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved