Breaking News:

Pos Penyekatan Arus Balik Diperketat, Bupati Siak Tinjau Perbatasan di Kandis

Memastikan petugas tidak kendor dalam melaksanakan tugas, Bupati Siak Alfedri turun ke pos penyekatan di perbatasan Siak-Bengkalis.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Bupati Siak Alfedri (putih) meninjau pos penyekatan arus balik lebaran Idul Fitri 1442 H di kecamtan Kandis, Kamis (20/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Penyekatan arus balik lebaran Idul Fitri 1442 H masih di perketat di sejumlah titik.

Memastikan petugas tidak kendor dalam melaksanakan tugas, Bupati Siak Alfedri turun ke pos penyekatan di perbatasan Siak-Bengkalis, tepatnya di kecamatan Kandis.

"Jadwal sampai 24 Mei 2021, tinggal beberapa hari lagi. Kita menginginkan jangan kendor, demi mengantisipasi potensi kerumuman yang menyebabkan klaster baru Covid 19," kata Alfedri, Kamis (20/5/2021).

Bupati Siak H Alfedri bersama rombongan melakukan pengecekan pada pos penyekatan di kecamatan Minas dan Kandis.

Ia didampingi Asisten I Setdakab Siak L Budhi Yuwono, Pj Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kasat Pol PP Siak Kaharudin, Kepala BPBD Siak Syafrizal dan pimpinan OPD lainnya.

"Kedatangan kami kesini adalah untuk memastikan bahwa posko ini tetap melakukan pemeriksaan dan tidak kendor," kata dia.

Menurutnya, seluruh personel yang bertugas melakukan tugas yang mulia, dalam rangka penyelamatan nyawa manusia.

Memutus mata rantai penularan Covid-19. Kebijakan pemerintah pusat harus diikuti oleh pemerintah Kabupaten sampai ketingkat kecamatan dan Kampung.

Tujuannya pandemi ini bisa diatasi dan penularan semakin turun.

Posko penyekatan di Kandis ada 2 pos. Pertama di Km 75 posko penyekatan pintu keluar dan di Km 78 posko penyekatan pintu masuk ke Kabupaten Siak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved