Breaking News:

Bus Terbalik di Jalintim 4 Penumpang Tewas, Sopir Cadangan yang Bawa Bus Kabur, Kini Diburu Polisi

Sopir Bus AKAP PO Sambodo yang mengalami kecelakaan di Jalintim, Kamis (27/5), dan menewaskan 4 penumpangnya, melarikan diri dan kini diburu polisi.

Editor: CandraDani
SRIPO/AHMAD FAJERI
Kasat Lantas Polres Muba AKP Betty Purwanty ketika melakukan olah TKP kecelakaan Bus PO Sambodo, pasca kecelakaan yang dialami bus tersebut di Tikungan Harmoko, Kamis (27/5/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasca kecelakaan yang dialami Bus AKAP PO Sambodo jenis Mercedes Benz tujuan Padang-Jakarta, kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap sopir yang berinisial AN.

Usai kejadian sang sopir melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

"Pengemudi melarikan diri, saat ini sedang dicari oleh personel Unit Laka dan personil Polsek Bayung Lencir," kata Kasat Lantas AKP Betty Purwanty SIK, Kamis (26/5/21)

Pada kesempatan tersebut pihaknya mengimbau untuk sopir Bus AKAP menyerahkan diri kepada petugas.

"Kita imbau sopir agar menyerahkan diri guna menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan tersebut,"tegasnya.

Baca juga: Bus Tujuan Padang-Jakarta Terbalik di Jalintim, 3 Penumpang Anak-anak dan Satu Wanita Tewas

Menurut keterangan beberapa penumpang sopir berpostur badan kurus dan merupakan sopir ketiga.

"Sopir ini merupakan sopir ketiga dan ciri-cirinya sudah dikantongi," ujarnya.

Terkait sering terjadinya kecelakaan di Tikungan Harmoko, mereka mengimbau pengendara yang melintas untuk senantiasia berhati-hati.

"Karena kondisi jalan median jalan rata dengan tanah dan juga tikungan makanya sering terjadinya kecelakaan. Kita mengimbau pengendara hendaknya selalu berhati-hati ketika melintas jalan tersebut," jelasnya.

Bus penumpang PO Sambodo rute Padang tujuan Jakarta terbalik, kecelakaan di Jalintim Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Kamis (27/5/2021). Akibatnya 4 korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.
Bus penumpang PO Sambodo rute Padang tujuan Jakarta terbalik, kecelakaan di Jalintim Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Kamis (27/5/2021). Akibatnya 4 korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. (SRIPO/FAJERI)

Herman Kehilangan Putrinya Usia 7 Tahun

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved