Breaking News:

Jelang Pelantikan Andi Putra-Suhardiman,Ada Nobar Pelantikan Bupati-Wabup Kuansing Secara Virtual

Jelang pelantikan Andi Putra-Suhardiman, ada nonton bareng acara pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing secara virtual di pendopo rumah dinas bupati

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: Nurul Qomariah
TRIBUNPEKANBARU/DODI VLADIMIR
Jelang Pelantikan Andi Putra-Suhardiman,Ada Nobar Pelantikan Bupati-Wabup Kuansing Secara Virtual. Foto:Gladi resik pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing di Balai Pelangi Gedung Daerah Riau, Selasa (1/6/2021) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Jelang pelantikan Andi Putra-Suhardiman, ada nonton bareng acara pelantikan Bupati dan Wabup Kuansing secara virtual di pendopo rumah dinas bupati.

Pelantikan Andi Putra dan Suhardiman Amby sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Rabu (2/6/2021) tidak bisa diikuti banyak orang, karena memang undangan hanya untuk kalangan terbatas.

Namun, Pemkab Kuansing mengadakan acara nonton bareng pelantikan secara virtual.

"Ada kita buat nonton (pelantikan) yang virtual. Di penndopo rumah dinas bupati," kata Kepala bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing, Yulizar pada Tribunpekanbaru.com Selasa (1/6/2021).

Pelantikan Andi Putra - Suhardiman Amby memang hanya untuk 25 orang yang diundang. Di luar itu, tidak bisa secara langsung menyaksikan pelantikan.

Pelantikan digelar di Pekanbaru. Rencananya, Gubri Syamsuar yang akan melantik.

Karena keterbatasan undangan dan digelar di Pekanbaru, Pemkab Kuansing pun membuat nonton bareng pelantikan secara virtual.

Namun tidak semua bisa mengikuti acara di pendopo.

"Tetap harus Prokes kan. Karena pandemi," kata Yulizar.

Dikatakannya, kepala OPD dan pejabat di Kuansing serta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kuansing, juga para camat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved