Breaking News:

Goyang TikTok ABG Ini Buat Gempar, Bukan Karena Pakaian Minimnya, Tapi Aktifitas Di Belakangnya

Tiba-tiba, penampakan seorang pria muda dipenggal kepalanya di kamar mandi yang letaknya berada di belakang gadis belia itu.

TikTok
video TikTok ABG bergoyang 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah peristiwa mengerikan terekam di video seorang ABG yang bergoyang TikTok.

Dalam video tersebut seorang ABG perempuan mengenakan tank top dan celana pendek berjoget mengikuti musik. 

Tiba-tiba, muncul penampakan seorang pria muda dipenggal kepalanya di kamar mandi yang letaknya berada di belakang gadis belia itu.

Pemenggalan kepala sebagai latar belakang video TikTok tersebut dibagikan oleh pengguna @mayenggo3.

Video ini pun langsung dilarang oleh platform medsos tersebut sejak warganet menyadari adanya peristiwa mengerikan tersebut.

Dilansir Tribunpekanbaru dari Daily Star, dalam video viral itu, beberapa pemuda berbahasa Spanyol memenggal kepala seorang pria yang masih hidup, lapor Daily Mail.

Sekarang pengguna internet yang marah menuntut aplikasi  yang sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja memperketat keamanannya.

Satu akun atas nama Faye membagikan bagaimana dia ditipu oleh video tersebut dan memperingatkan orang lain agar tidak melihatnya.

"Menemukan dengan cara yang sulit ada video yang beredar di tiktok yang menunjukkan pemenggalan kepala manusia yang sebenarnya. Jika Anda melihat seorang wanita muda dengan rambut hitam panjang, tank top hitam, dan celana pendek putih menari untuk Doja Cat, SEGERA gesek," kata Faye.

Seorang juru bicara aplikasi mengatakan mereka menyesal atas pelanggaran keamanan dalam sebuah pernyataan kepada Newsweek tentang kisah tersebut.

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved