Breaking News:

Video Berita

Cewek ABG Jual Motor Ayah demi Temui Pacar Game Online di Jakarta, Batal Karena Videonya Viral

Ia menduga putri semata wayangnya itu nekat melakukan hal tak terduga itu karena dipengaruhi laki-laki yang menggoda anaknya itu.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cewek ABG Jambi yang masih pelajar SMA viral di media sosial karena nekat mau pergi ke Jakarta demi menemui pacar yang dia kenal lewat game Free Fire.

Untuk bisa ke Jakarta, gadis berusia 15 tahun asal Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi itu menjual sepeda motor jenis Yamaha NMax milih ayahnya, tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Sepeda motor itu berhasil dijualnya Rp 22 juta, setelah sebelumnya sempat ditawar Rp 8,5 juta oleh calon pembeli.

Penjualan sepeda motor ini ternyata dibantu oleh seorang driver ojek online di Kota Jambi, atas permintaan dari gadis berinisial IN tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Ibunda IN yang ditemui pada Kamis (10/6/2021), setelah ia mengorek keterangan dari anaknya.

Dia mengatakan merasa bersyukur ada yang membantu menghalau anaknya berangkat ke Jakarta, padahal saat itu gadis tersebut sudah di ruang tunggu bandara, tinggal menunggu pesawat berangkat.

Seorang SPG Kalbe Farma sedang menenangkan gadis remaja berinisial IN yang nekat mau berangkat ke Jakarta demi pria teman mabar game FF
Seorang SPG Kalbe Farma sedang menenangkan gadis remaja berinisial IN yang nekat mau berangkat ke Jakarta demi pria teman mabar game FF (TRIBUNJAMBI)

Video gadis yang saat hendak berangkat naik pesawat Citilink ke Jakarta mengenakan kaos hitam dipadu jilbab hitam itu sedang menangis dipelukan SPG Kalbe Farma itupun viral di media sosial.

Di bandara, IN membawa tas berisi uang cash Rp 20 juta, sisa dari hasil penjualan sepeda motor ayahnya itu.

Rencananya uang tersebut akan diserahkannya kepada pria yang dianggapnya sebagai pacar itu untuk disimpan, sesuai dengan hasil pembicaraan mereka lewat telepon sebelumnya.

Ia tidak jadi berangkat setelah dibujuk oleh beberapa orang, dan diberi pengertian supaya tidak melanjutkan perjalanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved