Breaking News:

Undang Cewek Cantik ke Dalam Kamar Diminta Baring di Atas Tempat Tidur, Ternyata. . .

Niat pria licik, Undang Cewek Cantik Lalu diajak masuk kamar dan diminta tidur di atas tempat tidur. Ternyata maunya begini

Editor: Budi Rahmat
Internet
Cewek yang Diundang ke Dalam Kamar Diminta Baring di Atas Tempat Tidur, Ternyata. . . 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Awalnya undang ke rumah, lalu minta baring di tempat tidur, pria ini akhirnya nyaris perkosa teman main bareng alias teman mabar.

Korban berusaha berteriak guna memancing perhatian ibu dari pria tersebut.

Namun usahanya gagal. Korban terus berusaha menghindar dari usaha perkosaan yang dialaminya sampai akhirnya korban berhasil lepas.

Namun kondisinya miris karena korban alami trauma sampai berniat bunuh diri. Pelaku selanjutnya diamankan polisi atas tindakan tak senonoh yang dilakukannya

Berikut ini kronologinya

Lim Jing Wei (21) lelaki asal Singapura mengaku bersalah atas tuduhan pelecehan seksual yang diarahkan padanya, oleh wanita teman mabar (main bareng) gim Mobile Legends-nya.

Today Singapore pada Jumat (11/6/2021) mewartakan, Lim mengundang seorang kenalan wanita ke rumahnya untuk bermain Mobile Legends, dan memaksanya berbaring di sampingnya di tempat tidur.

Lim kemudian melakukan pelecehan seksual padanya, meski korban berteriak-teriak untuk menarik perhatian ibu pelaku, dan berulang kali berkata "tidak".

Setelah kejadian itu, korban didiagnosis mengalami depresi dan gangguan stres pasca-trauma (PTSD), serta mulai berpikir bunuh diri juga mendapat serangan panik.

Lim kemudian mengaku bersalah pada Kamis (10/6/2021) atas satu tuduhan penyerangan seksual.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved