Breaking News:

Barang Haram Didapat dari Napi,Polisi Ungkap Jaringan Narkoba 2 Kecamatan Inhil,Ini Tampang 3 Pelaku

Barang haram didapat dari napi, polisi ungkap jaringan narkoba 2 kecamatan di Inhil. Ini tampang 3 pelaku yang dibekuk

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Barang Haram Didapat dari Napi,Polisi Ungkap Jaringan Narkoba 2 Kecamatan Inhil,Ini Tampang 3 Pelaku. Foto: 3 terduga pelaku beserta barang bukti narkotika jenis sabu dan ekstasi diamankan di Mapolres Inhil. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Barang haram didapat dari napi, polisi ungkap jaringan narkoba 2 kecamatan di Inhil. Ini tampang 3 pelaku yang dibekuk.

Satuan Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengungkap jaringan peredaran narkotika jenis sabu yang beraksi di daerah Kempas dan Tempuling.

Sebanyak 3 orang terduga pelaku berhasil diringkus petugas di lokasi yang berbeda dengan barang bukti narkotika jenis sabu dan extacy, Rabu (16/6/2021).

Ketiga pelaku tersebut adalah pria berinisial RD (25) dan KH (33) warga Kecamatan Kempas dan MF (43) warga Kecamatan Tempuling.

Ketiganya terlibat peredaran narkotika di Jalan Sungai Kemang Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra menjelaskan, pelaku tindak pidana narkotika berinisial RD ditangkap di Desa Sungai Gantang, KH di Jalan Provinsi Desa Mumpa dan MF di Jalan Sakura Desa Mumpa.

“Berat kotor seluruh barang bukti sabu-sabu 4,14 gram dan barang bukti ekstasi sebanyak 7 butir dengan berat 3,49 gram," ujarnya.

"Mereka mendapatkan sabu dari seorang narapidana, sedangkan ekstasi dari seseorang berinisial A yang masih dalam penyelidikan,” imbuh Ipda Esra.

Lebih lanjut Ipda Esra memaparkan kronologi penangkapan para pelaku.

Bermula adanya laporan dari masyarakat perihal peredaran narkotika di Jalan Sungai Kemang Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved