Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Gelar Syukuran, Alfedri dan Husni Merza Berpidato di Hadapan Masyarakat Siak

“Kami tentu saja tidak bisa sendiri, dan kami bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan penuh dari masyarakat kabupaten Siak,” kata dia.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.com, SIAK - Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfedri -Husni Merza didapuk untuk menyampaikan pidato pada acara syukuran, Senin (21/6/2021) di Balairung Datuk Empat Suku, kompleks perumahan Abdi Praja, bilangan Rajakecik, Kota Siak Sri Indrapura.

Pada kegiatan itu, Alfedri dan Husni Merza masih memakai pakaian PDU lengkap.

Keduanya diminta sama-sama berdiri di hadapan masyarakat Siak tersebut. Keduanya juga diminta menyampaikan pidato perdananya setelah dilantik jadi bupati-wakil bupati Siak periode 2021-2026.

Bupati Siak Alfedri mendapat giliran pertama untuk menyampaikan pidato.

Ternyata pidato yang disampaikan tanpa teks, namun semuanya mengalir dengan runtut.

Pertama-tama, Alfedri menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Siak, yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada Siak 2020. Pilkada Siak 2020 tersebut telah memenangkannya tanpa ada sengketa.

“Alhamdulillah, tidak ada gugatan atas sengketa Pilkada ke KPU Siak pada Pilkada Siak 2020. Ini luar biasa, yang semestinya KPU dan Bawaslu harus kita apresiasi,” kata Alfedri.

Kemudian ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Siak, yang telah secara dominan memilihnya pada Pilkada 2020 lalu. Tanpa dukungan masyarakat ia mengaku tidak akan jadi siapa-siapa hingga saat ini.

“Kami tentu saja tidak bisa sendiri, dan kami bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan penuh dari masyarakat kabupaten Siak,” kata dia.

Alfedri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada partai koalisi yang telah berjuang pada Pilkada Siak 2020. Kemudian mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Siak, serta mengajaknya bersinergi dalam membangun Siak ke depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved