Breaking News:

Sebelum Curi Kotak Amal, Pasangan Ini Bermesraan Dalam Masjid, Pergi Ketika Ditegur Lalu Datang Lagi

Polisi menyelidiki pasangan kekasih yang mencuri kotak amal dan sempat bermesraan di dalam Masjid Nurul Ikhsan, Perumnas Tumalia, Kabupaten Maros

Editor: M Iqbal
TribunPekanbaru/TheoRizky
Ilustrasi. Kotak amal mesjid 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MAKASSAR – Perbuatan tak terpuji pasangan kekasih di dalam masjid terekam CCTV.

Pasangan tersebut kedapatan bermesraan dalam masjid.

Tak hanya itu, pasangan ini juga diketahui mencuri kotak amal.

Polisi menyelidiki pasangan kekasih yang mencuri kotak amal dan sempat bermesraan di dalam Masjid Nurul Ikhsan, Perumnas Tumalia, Kabupaten Maros tersebut.

Kepala Polres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengatakan, polisi sementara menyelidiki dan mengidentifikasi identitas pasangan kekasih yang bermesraan di dalam masjid dan mencuri kotak amal berdasarkan rekaman CCTV masjid.

“Polsek Turikale masih melakukan penyelidikin untuk mencari pasangan kekasih yang sempat bermesraan di dalam mesjid sebelum mencuri kotak amal. Kami masih periksa saksi dan juga CCTV dan sementara kami cari dua orang itu,” kata Musa, saat dikonfirmasi, Sabtu (26/6/2021).

Baca juga: Alamak! Ratusan ABG Di Lamongan Ketahuan Tak Perawan, Hamil Duluan Dan Kebelet Nikah

Marbut Masjid Nurul Ikhsan, Darus mengatakan, kejadian pasangan kekasih bermesraan di dalam masjid dan mencuri isi kotak amal terjadi sebelum shalat zuhur, Senin (21/6/2021).

“Mereka datang sekitar pukul 11.00 Wita. Saat itu, terlihat pasangan yang bermesraan dan kami tegur. Mereka lalu mengaku suami istri. Setelah ditegur, pasangan kekasih itu meninggalkan masjid. Usai shalat zuhur, mereka datang kembali ke masjid,” kata Darus.

Saat di masjid, lanjut Darus, perempuan sempat mengaji dan yang pria sempat shalat zuhur.

Usai shalat, mereka kembali bermesraan di dalam masjid.

“Mungkin mereka mengira kondisi masjid yang sudah lengang, tapi aksi mereka tidak sadar terekam CCTV. Selain bermesraan, mereka mencuri isi dua kotak amal dengan merusak gemboknya. Kasus ini sudah kami laporkan ke polisi,” tambah dia. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Usai Bermesraan di Dalam Masjid, Pasangan Kekasih Curi Kotak Amal

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved